Mobil Baru

    Begini Tanggapan Komunitas Soal New Toyota Agya

    Ekawan Raharja - 16 Maret 2020 09:24 WIB
    Begini Tanggapan Komunitas Soal New Toyota Agya
    Bocoran New Toyota Agya Instagram/Bang_Koboi

    Jakarta: Toyota pekan depan berencana untuk menghadirkan versi terbaru Agya dengan sejumlah perubahan minor dan penambahan fitur. Meski baru sekilas bocorannya saja, namun komunitas mobil mungil itu sudah sudah memberikan tanggapan mengenai versi terbaru yang akan meluncur pada 19 Maret 2020.
     
    Ketua Umum TAC, Andi Nazmussaqib, mengakui tidak ada masalah dengan perubahan yang dilakukan oleh merek asal Jepang tersebut. Bahkan dia yang sudah lama menggunakan mobil low cost green car (LCGC) itu mengakui kini tampilannya semakin sporty dan sesuai dengan selera konsumen di Indonesia.
     
    "Kalau saya lihat bocorannya yang sudah beredar, ini lebih sporty tampilannya, terlebih tampilan depan. Karena dengan lekuk-lekuk simetris itu kayaknya lebih enak dilihat dibanding yang terdahulu," ucap Andi Sabtu (14/3/2020) di Kawasan Tebet.
     
    Andi menjelaskan soal perubahan penampilan ini juga tidak ada masalah bagi konsumen karena memang selera konsumen di Indonesia suka yang sporty. Hal ini berkaca kepada komunitas klubnya yang sering melakukan modifikasi bumper dan pelek dengan model yang lebih sporty.
     
    "Kita dari member, banyak yang Agya lama di modif, ganti bemper biar tampil lebih menarik. Mungkin mereka lihat dari situ, makanya mereka juga improve," ungkapnya.
     
    Selain tampilannya yang berbeda, kini mobil tersebut akan mendapatkan sejumlah fitur baru yang membuat mobil ini semakin nyaman untuk ditumpangi. Konsumen akan mendapatkan sejumlah fitur baru di sektor hiburan dengan head unit baru, pengaturan AC digital, start/stop engine button, sampai retractable mirror.





    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id