Mobil Klasik

    Intip Koleksi Ferarri Klasik Elton John

    M. Bagus Rachmanto - 02 Juli 2020 14:07 WIB
    Intip Koleksi Ferarri Klasik Elton John
    Ferrari 365 GTB/4 1972 salah satu koleksi penyanyi legendaris Elton John. Autoguide
    Inggris: Mengoleksi mobil klasik bisa menjadi investasi di kalangan penghobi otomotif, apalagi koleksi yang dimiliki bekas kepunyaan pesohor ternama dunia. Seperti koleksi Ferrari 365 GTB/4 1972, milik penyanyi asal Inggris, Elton John.
     
    John membeli Ferarri vintage ini pada 1973, setelah suskes merilis albumnya yang berjudul 'Goodbye Yellow Brick Road'. Selanjutnya kepemilikan beralih kepada kolektor Ferrari yang juga anggota dari komunitas Ferrari Owners’ Club members.
    Ferrari 365 GTB/4 1972. Autoguide
    Selama 16 tahun sang pemilik menyimpan dan merawat mobil peninggalan John secara apik, bahkan bisa dikatakan terpelihara dengan baik. Meski tergolong barang klasik dan usianya sangat lawas, odometer mobil baru menunjukkan angka 81.675 mil atau sekitar 130.680 kilometer.

    Karena kondisinya yang terawat dengan baik, menurut Silverstone Auctions, Ferarri klasik ini masih menyimpan keindahan hampir di semua bagian, seperti interior asli fitment panel yang masih terlihat utuh, mesin V12 yang sehat dan gearbox manual yang masih bekerja dengan normal.
    Koleksi Ferarri Klasik Elton John Siap Dilelang
    Ferrari 365 GTB/4 1972 ini akan dijual dengan file sejarah lengkap, yang mencakup manual book, formulir pemesanan, korespondensi pengiriman, dan daftar pesanan lengkap dengan tagihan dan penerimaan Ferrari dari baru.
     
    Rumah lelang Silverstone memprediksi, Ferrari milik selebriti ini akan meraih penjualan antara 525 ribu Euro sampai 575 ribu Euro atau sekitar Rp8,1 milair sampai Rp8,5 miliar.

     

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id