comscore

Insentif PPnBM Berkurang, Pabrikan Keluarkan Jurus Promo Penjualan

Ekawan Raharja - 14 Mei 2022 09:00 WIB
Insentif PPnBM Berkurang, Pabrikan Keluarkan Jurus Promo Penjualan
Booth Wuling Motors di Jakarta Auto Week (JAW) 2022. Wuling Motors.
Jakarta: Insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) yang diberikan pemerintah untuk mobil dengan harga Rp200- Rp250 juta dan bermesin 1.500 cc ke bawah sudah berakhir pada Maret 2022, dan tersisa hanya untuk mobil low cost green car (LCGC). Kini demi tetap merangsang penjualan, pabrikan otomotif menawarkan promo penjualan agar menarik konsumen.
 
Promo yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen adalah Wuling Exclusive Offers yang berlaku hingga 31 Mei 2022. Program ini menawarkan penawaran mulai dari uang muka yang ringan, cicilan terjangkau, tenor pembayaran yang lebih panjang, sampai dengan gratis biaya servis berkala untuk mobil-mobil bermerek asal Tiongkok tersebut.
 
“Kami melanjutkan kehadiran ragam penawaran spesial Wuling Exclusive Offers dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian," ungkap Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, melalui keterangan resminya.
 
Program ini menawarkan New Cortez dengan DP Mulai dari Rp40 jutaan, cicilan mulai Rp4 jutaan, tenor cicilan kredit lebih panjang, dan gratis servis berkala selama 4 tahun atau 50 ribu kilometer (mana  yang tercapai lebih dahulu). Kemudian ada juga Confero S ditawarkan dengan DP mulai dari Rp20 jutaan, atau cicilan mulai dari Rp4 jutaan. Sedangkan Formo diberikan kemudahan berupa DP mulai dari 17 jutaan, atau cicilan mulai dari Rp3 jutaan.
 
Tentu saja harapannya dengan adanya promo seperti ini akan membuat pasar otomotif tetap bergairah. Mengingat insentif PPnBM yang diberikan oleh pemerintah ada 3 bulan pertama di tahun 2022 sukses mendongkrak penjualan.

Halaman Selanjutnya
  Menurut data yang dihimpun…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id