comscore

IMI Dorong Ancol Jadi Kawasan Pusat Otomotif

Ekawan Raharja - 19 Januari 2022 16:30 WIB
IMI Dorong Ancol Jadi Kawasan Pusat Otomotif
Ketua Umum IMI, Bambang Soesatyo, (kiri) melakukan kerja sama dengan Direktur Utama PT Wahana Agung Indonesia Propertindo, Frans Tairas, (kanan) untuk pemanfaatan Ancol Mall sebagai pusat otomotif, motorsport, dan pariwisata. IMI
Jakarta: Sejumlah kegiatan otomotif, mulai dari Street Race hingga Formula E dikonsentrasikan di Kawasan Ancol, Jakarta Utara. Melihat potensi tersebut, Ikatan Motor Indonesia (IMI) kemudian mendorong Ancol untuk dijadikan pusat otomotif, motorsport, dan pariwisata.
 
Langkah konkret ini coba direalisasikan melalui kerjasama dengan Pengelola Ancol Beach City (Ancol Mall) pada Rabu (19-1-2022). Isi dari kerja sama ini adalah bentuk komitmen Ancol Mall untuk ikut berperan aktif dalam menumbuhkan kembali gairah olahraga otomotif dan pariwisata Indonesia di tengah masa pandemi ini.
 
Ancol Mall adalah salah satu objek wisata didalam kawasan Ancol, terletak di Pantai Carnaval Taman Impian Jaya Ancol. Ancol Mall berkonsep “one stop entertainment center” menjadikan Ancol Mall sebagai salah satu tempat yang tepat untuk diselenggarakannya berbagai ajang event otomotif di Jakarta," ungkap Direktur Utama PT Wahana Agung Indonesia Propertindo, Frans Tairas.
 
Dia menyebutkan sejauh ini sudah ada sejumlah kegiatan otomotif yang diselenggarakan di sana. Mulai dari Jakarta Supermoto, Eurofest, Jakarta Autofest, dan Jakarta Harley Day terselenggara di Ancol Mall.
 
Selain itu, mereka juga bersama dengan IMI sepakat menjadikan Ancol Mall sebagai “Official Venue” berbagai kegiatan IMI di Jakarta.

Halaman Selanjutnya
  Ketua Umum IMI, Bambang…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id