comscore

HSR HRN MH Bergaya Klasik dengan Mesh Spokes

Ekawan Raharja - 11 Januari 2022 10:00 WIB
HSR HRN MH Bergaya Klasik dengan Mesh Spokes
HSR HRN MH Series dengan gaya mesh spokes. HSR Wheel
Jakarta: HSR Wheel menambah lini produk mereka di HRN MH Series. Pelek buatan dalam negeri ini memperkenalkan desain mesh spokes untuk pecinta otomotif nasional dengan menggunakan material forged.
 
Desainer HSR HRN MH, Haruns Maharbina, menjelaskan desain yang ditawarkan untuk pelek terbaru ini mengusung gaya yang timeless alias tidak lekang dimakan zaman. Pelek ini kemudian semakin disempurnakan dari segi kualitas karena dibuat dengan teknik forging, sehingga menghasilkan bobot yang ringan namun tetap kokoh untuk digunakan.
 
“HRN MH ini saya banyak terinspirasi sama desain heritage wheels atau desain pelek lama yang klasik seperti mesh spokes. Namun untuk HRN MH ini saya bentuk dengan tidak menambahkan banyak lekukan yang mencolok sehingga tampil simpel dan ini timeless," ungkap Haruns melalui keterangan resminya.
 
Haruns bercerita bahwa mesh spokes ini memiliki bentuk palang mesh yang memanjang hingga lips dengan floating spokes style yang membuat dimensi pelek jadi terlihat lebih lebar. Finishing pelek yang raw membuat tampilannya lebih berani dan cocok digunakan untuk mobil apapun.
 
Mesh Spokes-nya dibuat melengkung menandakan offset pelek ini yang minus, ditambah lagi outer lips yang lebar, sudah pasti spesifikasinya terlihat agresif dengan tidak meninggalkan gaya klasiknya, tapi juga tetap memberikan kesan modern,” lanjut Haruns.
 
Untuk saat ini baru tersedia dengan ukuran 19 inci untuk PCD 5 x 112, dengan lebar depan 11 inci ET-30 dan lebar belakang 12,5 inci ET-40. Namun pihak produsen menerima custom untuk pelek, warna, dan ukiran nama dengan harga Rp73 juta untuk 1 set.

(ERA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id