Peristiwa Otomotif

    Sidang DFSK Dilanjutkan, Waktunya Babak Mediasi

    Ekawan Raharja - 17 Februari 2021 17:00 WIB
    Sidang DFSK Dilanjutkan, Waktunya Babak Mediasi
    DFSK Glory 580. DFSK



    Jakarta: Pengadilan Jakarta Selatan kembali menggelar sidang lanjutan atas kasus Gugatan Konsumen DFSK Glory 580 pada Rabu (17/2/2021) yang dipimpin oleh Hakim Sri Wahyuningsih untuk memimpin jalannya proses hukum. Pada sidang kali ini memiliki agenda mediasi untuk mendamaikan kedua belah pihak, dimana kali ini antara pihak pabrikan dengan konsumen.

    Persidangan yang berlangsung di ruang mediasi 1 ini ini dihadiri oleh seluruh pihak, mulai dari pihak tergugat yakni DFSK yang diwakili Legal Manager PT Sokonindo Automobile, Prastiwi Witasari, dan didampingi oleh oleh Kuasa Hukum Heribertus S. Hartojo. Sedangkan dipihak penggugat dihadiri sejumlah konsumen yang mengajukan gugatan dan didampingi kuasa hukum David Tobing.




    “Di sidang mediasi kali ini, kami mendengarkan permintaan dari pihak penggugat dimana mereka menginginkan ganti rugi materil dan imateril kepada DFSK sebagai pihak pabrikan. Permintaan ganti rugi berupa materil dan immateril sudah kami dengarkan dan akan kami bahas lebih lanjut dan akan kami berikan tanggapan pekan depan sebagai bagian dari proses mediasi,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, usai persidangan.

    Heribertus menjelaskan permintaan ganti rugi berupa materil dan immateril sudah disampaikan dari pihak penggugat di tengah-tengah persidangan. Sayangnya, dia tidak merinci soal jumlah gugatan tersebut.

    "Usulan yang diajukan penggugat ada beberapa poin, intinya tidak terlalu jauh dari gugatan awal," ungkap Heribertus dikesempatan yang sama.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id