Klub dan Komunitas

    Jelang Musim Libur, Piwaners Kampanye 'We Love Bali'

    Ekawan Raharja - 13 November 2020 15:00 WIB
    Jelang Musim Libur, Piwaners Kampanye 'We Love Bali'
    Perkumpulan Pajero Indonesia ONE (PI.ONE) dari beberapa chapter yang ada di wilayah Jabodetabek & Banten memenuhi undangan dari IMI DKI Jakarta untuk melaksanakan kegiatan Touring We Love Bali 2020. PI.One
    Denpasar: Perkumpulan Pajero Indonesia ONE (PI.ONE) dari beberapa chapter yang ada di wilayah Jabodetabek & Banten memenuhi undangan dari IMI DKI Jakarta untuk melaksanakan kegiatan Touring We Love Bali 2020. Rombongan menuju Bali pada 10-14 November 2020 dengan jumlah total rangkaian 43 KR dengan diikuti 170 orang member beserta keluarganya terbagi dalam 2 group.
     
    Acara ini dimaksud dalam rangka kembali mempromosikan pariwisata BALI dengan implementasi protocol C (Cleanliness), H (Health) S (Safety) dan E (Environment), CHSE, melalui program We Love Bali. Adapun destinasi wisata yang dikunjungi di antaranya Pura Ulun Danu Bedugul, Desa Penglipuran Bangli, Toya Devasya Kintamani, Goa Lawa, Monumen Kertagosa, Pantai Virgin, Tanah Lot, Tanjung Benoa, Pandawa, Uluwatu dan Jimbaran.
     
    Jelang Musim Libur, Piwaners Kampanye 'We Love Bali'

    “Keterlibatan beberapa chapter kami sekaligus juga menjaga kebersamaan, kekompakan, dan menjalin silaturahmi antar chapter. Disamping itu juga, di sela-sela kegiatan wisata ini kami juga melakukan kegiatan sosial dengan melakukan pembagian paket sembako dan masker ke masyarakat disekitar lokasi wisata yang kami kunjungi”  ujar Ketua Umum PI.ONE, R Wahyu Haryadi yang ikut merangkai sebagai peserta Touring We Love Bali. 
     
    Kegiatan pelepasan flag-off oleh Ketua Umum IMI Pusat Sadikin Aksa didampingi jajarannya seperti Sekjen Jeffrey JP, Anondo Eko (Ketua Umum IMI DKI) dan lainnya. Tak lupa juga Ketua Panitia Pelaksana Anastasia DN didampingi Ketua Pajero Indonesia ONE Chapter Batavia Jakarta, Iskandarsyah.
     
    IMI DKI Jakarta mensupport kegiatan klub-klub anggota Mobilitasnya dalam rangka meningkatkan dan menggiatkan kembali Wisata Pulau Dewata. "Kegiatan ini diharapkan bisa membangkitkan lagi pariwisata di Bali, yang terkena dampak Pandemi Covid -19," ujar Sadikin Aksa.
    Halaman Selanjutnya
      Dikatakan lebih lanjut oleh…
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id