Mobil Baru

    Harga Tertinggi New Toyota Kijang Innova Hampir Setengah Miliar

    Ekawan Raharja - 15 Oktober 2020 13:00 WIB
    Harga Tertinggi New Toyota Kijang Innova Hampir Setengah Miliar
    New Toyota Kijang Innova. Toyota
    Jakarta: Toyota Indonesia akhirnya melakukan penyegaran untuk mobil keluarga mereka, Kijang Innova, yang merupakan mobil asli pengembangan Indonesia. Mobil ini mendapat sejumlah penyesuaian dari segi desain dan fitur, meski berstatus minor, yang berpengaruh terhadap harga jualnya.
     
    Peluncuran New Kijang Innova ini berbarengan dengan kehadiran saudaranya New Fortuner yang dilakukan secara online pada Kamis (15/10/2020). Keduanya dihadirkan berbarengan karena dua model mobil dengan tujuh orang penumpang ini termasuk ke dalam proyek global Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV) Toyota.
     
    ”Kedua produk ini merupakan produk yang sangat sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia. Fortuner dikenal dengan ketangguhannya sementara Kijang Innova merupakan mobil pilihan keluarga Indonesia. Untuk itu kami melakukan pembaruan New Fortuner dan New Kijang Innova dengan tetap mempertahankan DNA kedua mobil ini, namun menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan saat ini serta tren yang senantiasa berkembang," ungkap Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, saat peluncurannya.
     
    Harga Tertinggi New Toyota Kijang Innova Hampir Setengah Miliar

    Jenama asal Jepang ini menawarkan New Kijang Innova dalam 12 varian dengan harga mulai dari Rp 337,6 juta untuk varian terendah 2.0 G M/T Bensin dan Rp 440,9 juta untuk varian tertinggi 2.4 V A/T Diesel (on the road DKI Jakarta). Selain itu ada juga model New Kijang Innova Venturer ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 435,5 juta untuk varian 2.0 M/T Bensin dan Rp 495,7 juta untuk varian 2.4 A/T Diesel (on the road DKI Jakarta).
     
    Dengan harga yang ditawarkan ini, konsumen bisa mendapatkan sebuah mobil keluarga yang mengusung konsep prestige premium dan cool tough dengan beberapa pengembangan pada sisi kenyamanan, fitur, eksterior, maupun interior. Selain itu di New Kijang Innova ini terdapat varian baru yakni G Luxury dan V Luxury yang sudah mengusung model captain seat layaknya varian Q dan Venturer.
    Halaman Selanjutnya
    Harga Tertinggi New Toyota Kijang Innova Hampir Setengah Miliar


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id