• DONASI PALU/DONGGALA :
    Tanggal 14 NOV 2018 - RP 51.058.936.361

  • Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (Mandiri - 117.0000.99.77.00) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Mobil baru,

Babak Baru New Mitsubishi Triton

Ekawan Raharja - 09 November 2018 16:00 wib
New Mitsubishi Triton menjadi pertanda 40 tahun eksistensi
New Mitsubishi Triton menjadi pertanda 40 tahun eksistensi Triton. Mitsubishi

Bangkok: Mitsubishi akhirnya meluncurkan New Triton di Bangkok Thailand. Kehadiran pikap ini juga menjadi babak baru karena sudah eksis di dunia otomotif sejak 40 tahun silam.

CEO Mitsubishi Motors, Osamu Masuko, menjelaskan New Triton merupakan salah satu model terpenting untuk pasar global Mitsubishi. Ada sejumlah teknologi, tampilan, dan juga kemampuan baru yang ditawarkan di rival Nissan Navara maupun Toyota Hilux tersebut.

"New Triton adalah salah satu model strategis global terpenting dan kesuksesannya akan mempercepat momentum pertumbuhan berkelanjutan perusahaan. Model baru tersebut membawa peningkatan durabilitas, keandalan, dan kenyamanan yang dikembangkan selama lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diperkenalkan," ucap Osamu melalui keterangan resminya.

Menilik desainnya, New Triton dikembangkan dengan membawa konsep Rock Solid untuk desain eksterior dan juga interior. Konsep ini di bawa sebagai bentuk ejawantah sebuah mobil yang tangguh untuk berbagai kondisi.

Dari bagian fascia depan menggunakan konsep dynamic shield seperti yang diterapkan oleh Pajero Sport atau juga Xpander. Kesan gagah juga dicitrakan melalui Garis kap mesin yang tinggi, lampu yang tampak lebih tebal terletak lebih tinggi, lekukan body dengan garis-garis tajam, flare roda diperpanjang, hungga bumper baru.

Bagian interior di desain dengan konsep modern dan sporty. Tampilan dibuat dengan bahan pad lunak dan jahitan di konsol lantai, sandaran lengan, dan rem parkir.

Dapur pacunya mengandalkan mesin 4N15 2,442 cc bertenaga 178 daya kuda dan torsi 430 nm. Konsumen bisa memilih sistem transmisi 6-percepatan otomatis dengan sport mode atau 6-percepatan manual untuk menyalurkan tenaga.

Sudah pasti mobil ini juga diberikan pilihan 4WD. Bahkan kini tersedia juga berbagai mode baru untuk menjelajah off road dengan pilihan gravel, Mud/Snow, Sand, dan Rock.

Selain itu ada sejumlah fitur yang disematkan di mobil ini untuk menunjang pengemudi selama diperjalanan. Sebut saja hill descent control, Forward Collision Mitigation (FCM), Blind Spot Warning (BSW dengan LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), hingga Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS).

Mitsubishi Thailand memulai memasarkan New Triton pada 17 November 2018. Kira-kira akankah Indonesia juga akan memasarkan mobil ini?


(UDA)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.