Pesta Komponen Aftermarket & Modifikator di IMX 2019 - Medcom

    Pesta Komponen Aftermarket & Modifikator di IMX 2019

    Ekawan Raharja - 28 September 2019 12:01 WIB
    Pesta Komponen Aftermarket & Modifikator di IMX 2019
    IMX 2019 hadirkan beragam diskon perangkat aftermarket. IMX
    Jakarta: Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 resmi dibuka dengan menghadirkan beragam produsen komponen aftermarket dan mobil modifikasi. Ini adalah pameran khusus modifikasi dan komponen aftermarket terbesar di Indonesia yang sudah berlangsung selama dua kali sejak tahun lalu.

    Acara pembukaan ini langsung dihadiri oleh Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto, beserta jajarannya sebagai bagian dari dukungan pemerintah terhadap dunia otomotif tanah air. Pemerintah Indonesia menilai pameran ini sangat menjanjikan, dan di masa depan bisa menjadi komoditas ekspor bagi industri otomotif tanah air.

    "Kami senang jika akhirnya pelaku modifikasi memiliki pamerannya sendiri yang konsisten berjalan dari tahun ke tahun. Sehingga melalui IMX ini, kami berharap semakin banyak merek-merek kian percaya diri menampilkan produknya," ungkap Airlangga Hartarto Sabtu (28/9/2019).

    Di tahun kedua IMX mencatat 30 persen peserta lebih banyak, baik dalam maupun luar negeri. Bahkan di kesempatan kali ini terdapat rumah modifikasi dari luar negeri mulai dari Rywire Motorsport Electronics dari Amerika Serikat, JDM Yard dari Australia, Osaka Automesse dari Jepang, dan bahkan Mooneyes yang sudah melegenda.

    Pesta Komponen Aftermarket & Modifikator di IMX 2019

    Para modifikator yang hadir tidak hanya sekadar menampilkan mobilnya saja selama IMX 2019 berlangsung. Mereka juga akan dilibatkan dalam kegiatan talk show untuk berbagi kemampuannya dan pengetahuannya tentang seputar modifikasi.

    "Beberapa tuner dan modifikator dilibatkan dalam talk show interaktif ini, sehingga kita bisa sama-sama belajar mendapatkan wawasan baru sial modifikasi dari sudut pandang lainnya," sambung Project Director IMX, Andre Mulyadi.

    IMX 2019 berlangsung di Balai Kartini, Jakarta yaitu pada Sabtu-Minggu (28-29/9/2019). Pengunjung bisa masuk ke acara ini mulai pukul 10.00-21.30 WIB dengan menebus tiket masuk senilai Rp75 ribu.




    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id