Belum Diresmikan, Kia Sudah Jual All New Picanto

    Ekawan Raharja - 22 Oktober 2019 14:51 WIB
    Belum Diresmikan, Kia Sudah Jual All New Picanto
    All New Picanto dibanderol mulai dari Rp205,5 juta (on the road Jakarta). Kia
    Jakarta: Lama tidak terdengar suara Kia di Indonesia, tampaknya merek asal Korea Selatan ini menyiapkan kejutan untuk konsumen tanah air. Ternyata Kia diam-diam sudah memasarkan All New Picanto untuk konsumen di Indonesia meski tanpa seremonial atau bahkan pemberitahuan.

    Di situs resmi Kia Indonesia, sudah dicantumkan daftar harga untuk All New Picanto. Citycar ini ditawarkan dengan empat varian dengan harga mulai dari Rp205,5 juta untuk varian terendah EX MT.

    Sementara itu, All New KIA Picanto EX AT dibanderol Rp220,5 juta. Untuk tipe tertinggi, All-New KIA Picanto GT AT dipatok Rp217,5 juta dan versi transmisi matik lebih terpaut mahal Rp15 juta (on the road Jakarta).

    Belum Diresmikan, Kia Sudah Jual All New Picanto

    Secara desain, mobil ini mengusung konsep citycar hatchback compact seperti layaknya Honda Brio atau Datsun Go CVT. Mobil ini mengusung ukuran panjang 3.595 mm, lebar 1.595 mm, dan tinggi 1.495 mm. Sementara itu, jarak antar sumbu rodanya mencapai 2.400 mm dengan ground-clearance 151 mm.

    Di generasi terbarunya, all new KIA Picanto dibekali dengan floating head-unit 7 inci. Layar ini bahkan telah memiliki konektifitas smartphone melalui Apple CarPlay dan Android Auto.

    Selain itu, terpasang juga LED projector headlight, LED taillight, kamera parkir, dan pelek dual-tone. Di tipe tertinggi, GT Line, all new KIA Picanto telah dilengkapi dengan jok dan setir berlapis kulit, serta sunroof.

    Belum Diresmikan, Kia Sudah Jual All New Picanto

    Seluruh varian mobil asal Korea Selatan ini mengandalkan mesin 1.248 cc bertenaga 85,8 daya kuda dan torsi 121 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda melalui transmisi, antara manual 5-percepatan atau otomatis 4-manual.

    Kira-kira kapan Kia Indonesia akan mengumumkan mobil barunya ini sekaligus memperkenalkan manajemen barunya di tanah air? Hi Kia!



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id