comscore

Harga Jual Kembali dan SUV Kecil, Kekuatan Mazda di Pasar Indonesia

Ahmad Garuda - 02 Desember 2021 20:29 WIB
Harga Jual Kembali dan SUV Kecil, Kekuatan Mazda di Pasar Indonesia
Mazda punya beberapa kekuatan yang menjadikan brand ini lebih konsisten di pasar otomotif Indonesia. medcom.id/Ahmad Garuda
Di penghujung 2021, beberapa kegiatan otomotif memang sedang digenjot, termasuk pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang baru saja berlangsung pada pertengahan November lalu. Namun yang tak kalah menggeliatnya, beberapa APM pun didaulat dengan beberapa prestasi.

Salah satunya Mazda melalui PT Eurokars Motor Indonesia (EMI). Mereka meraih tiga penghargaan sekaligus di ajang Gridoto Award 2021 yang disiarkan secara langsung melalui streaming di jaringan resmi mereka Otomotif TV.
Adapun mobil yang dianggap punya prestasi dari brand ini adalah CX-3 Sport 1.5 liter sebagai Best of Small SUV. Lalu yang tak kalah hebohnya adalah Mazda2 yang menjadi mobil dengan harga jual kembali paling tinggi di kelas hatchback. Bahkan ini menjadi tahun kedua bagi mobil yang masuk di segmen B tersebut.

Baca Juga:
Keselamatan Berkendara Di Jalan Raya Tanggung Jawab Bersama

“Ini merupakan sebuah prestasi sekaligus kehormatan dan kebanggaan bagi kami. Membuktikan bahwa produk yang kami bawa ke Indonesia dapat memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen khususnya bagi pecinta SUV dan Hatchback," ujar Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Ricky Thio dalam pernyataan resminya.

Ricky juga menegaskan bahwa penyampaian informasi produk yang informatif dan konsisten, memberikan kejelasan terhadap masyarakat luas tentang produk yang mereka bawa.

Adapun mobil-mobil yang meraih award dari media segmentasi otomotif tersebut sudah menerapkan filosofi desain KODO. Juga telah menerapkan teknologi SKYACTIV berperforma tinggi namun tetap irit bahan bakar.

Dukungan teknologi safety yang terangkum dalam i-ACTIVSENSE, menjadi hal yang juga menjadi pertimbangan tertinggi dalam hal keselamatan berkendara. Khususnya Mazda3 yang telah mengadopsi teknologi 'Mazda 7-th generation'.
 
“Pencapaian ini juga menjadi motivasi bagi kami untuk konsisten membawa produk-produk terbaik ke pasar otomotif Indonesia. Mengingat, ini menjadi cerminan kerja keras semua orang di pabrikan kami dan juga strategi pemasaran di Indonesia."

(UDA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id