Beli Mobil Bekas Sekarang Bisa Dari Rumah, Begini Caranya!

    Ekawan Raharja - 02 Desember 2021 09:00 WIB
    Beli Mobil Bekas Sekarang Bisa Dari Rumah, Begini Caranya!
    Mo88i menerima layanan jual beli mobil bekas. Mobil88



    Jakarta: Di tengah era digital yang ada sekarang ini, membeli mobil bukanlah hal sulit. Selain mobil baru, konsumen juga bisa tetap membeli mobil bekas cukup dari rumah dan menantikan mobil datang ke garasi.
     
    Chief Operating Officer (COO) Mobil88, Sutadi, menyebutkan Mobil88 sudah memiliki aplikasi yang mereka beri nama Mo88i. Aplikasi di ponsel pintar ini diklaimnya sebagai bentuk transformasi digital untuk terus bertumbuh dalam industri mobil bekas di Tanah Air.
     
    "Aplikasi dan pengembangan ini lahir akibat pandemi, di mana orang tidak bisa bergerak bebas. Oleh sebab itu kami yang harus bergerak dengan menghadirkan aplikasi ini, tujuannya untuk mempermudah konsumen dalam membeli dan menjual mobil bekas yang berkualitas," ujar Sutadi melalui Ngovsan bersama Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot).
     
    Bahkan Sutadi menjamin bahwasanya konsumen bisa membeli mobil bekas cukup dari rumah karena informasi yang dibutuhkan sudah tersedia. Selain itu, konsumen yang sudah berminat bisa meminta untuk dibawakan mobilnya ke rumah atau lokasi janjian untuk di cek kondisinya serta melakukan test drive.
     
    "Jadi kami akan mengirim mobil ke rumahnya. Jika konsumen tidak cocok (dengan mobilnya), kita juga tak ada charging biaya. Itu kemudahan yang kita berikan. Hari ini konsumen memang harus kita manjakan. Itu yang kita berikan, kepuasan konsumen yang maksimal," kata Sutadi.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id