Mobilnya Di Colek Anggota BTS, Langsung Ditawar Army

    Ekawan Raharja - 30 November 2021 10:00 WIB
    Mobilnya Di Colek Anggota BTS, Langsung Ditawar Army
    BTS pun mencetak sejarah baru melalui penghargaan yang mereka terima di ajang American Music Awards 2021. Dalam kurun waktu 47 tahun setelah AMA digelar untuk pertama kalinya, BTS adalah artis Asia pertama yang meraih penghargaan Artist of the Year. AFP P



    Los Angeles: Pembawa acara asal Amerika Serikat, Cher Calvin, tampaknya menjadi salah satu orang yang sangat beruntung karena mobilnya disentuh oleh personel BTS. Alhasil, mobilnya kini banyak diburu oleh para Army dan ditawar dengan harga yang tinggi.

    Kejadian bermula pada 23 November 2021 dimana BTS menjalani suting segmen "Crosswalk the Musical" untuk program acara The Late Late Show with James Corden di Los Angeles Amerika Serikat. Cher tergolong sangat beruntung karena mobilnya berhenti di depan saat lampu merah.

     



    Dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya, Cher Calvin berseru heboh ketika tujuh member BTS membawakan lagu "Butter" tepat di depan mobilnya. Personel BTS, Kim Taehyung atau biasa dipanggil V, kemudian mendekati mobil Cher, menyentuh kap mesin, dan kemudian mengedipkan matanya.

    Video yang diunggahnya ini mendapat tanggapan hangat dari netizen dan penggemar BTS yang biasa disebut ARMY. Cher Calvin juga berulang kali mengucapkan "luar biasa" dan "ya Tuhan" seolah tidak percaya kalau BTS berada di depan matanya.

    Selain itu, pada 24 November, Cher Calvin kembali membagikan video di akun Instagram-nya. Kali ini dia menunjukan sidik jari V BTS di kap mobilnya. Karena video tersebut, mobilnya kemudian ditawar oleh para Army.

    "Jika mobil Anda dijual, seseorang akan membelinya! Jika Anda mencari pembeli, datanglah ke Angkatan Darat," kata netizen lain.

    "Berapa harga mobilmu? Sebut harganya dan aku akan mengirimkan uang," tulis netizen yang lain.


    (ERA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id