comscore

Toyota Janjikan Transmisi CVT untuk Varian Termurah Avanza

Ekawan Raharja - 02 Januari 2022 09:00 WIB
Toyota Janjikan Transmisi CVT untuk Varian Termurah Avanza
All New Toyota Avanza. Toyota
Denpasar: Toyota Avanza sekarang ini sudah menggunakan transmisi D-CVT, dan baru tersedia untuk varian G saja. Meski demikian, pihak pabrikan menjanjikan akan menghadirkan transmisi D-CVT ini untuk varian termurah dari mobil keluarga tersebut.
 
Varian terendah All New Avanza 1.3 E M/T sekarang ditawarkan dengan harga Rp206,2 juta (on the road DKI Jakarta). Sedangkan untuk mendapatkan mobil dengan transmisi otomatis harus menambahkan Rp35,2 juta untuk mendapatkan varian 1.5 G CVT.
 
Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menjelaskan sudah mempersiapkan varian E dengan transmisi CVT. Hanya saja untuk sekarang ini belum dihadirkan karena masih memenuhi kebutuhan varian G yang cukup beragam.
 
"Kita memproduksi harus ada prioritasnya. Berdasarkan dari diskusi dengan dealer, ya mereka prioritasnya kalau Veloz tipe yang atas, sedangkan Avanza tipe yang tengah, tipe G. Jadi ya kita fokus di situ dulu sambil melihat animo pasar," papar Anton di Ubud Bali.
 
Anton juga melihat untuk konsumen di segmen 1.3 E ini masih belum membutuhkan transmisi CVT. Oleh sebab itu, mereka masih menawarkan transmisi manual untuk konsumen di Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
  Anton mengatakan, saat ini…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id