comscore

Impresi Awal Hyundai Creta, Ternyata Begini Rasanya

Ekawan Raharja - 15 Januari 2022 09:00 WIB
Impresi Awal Hyundai Creta, Ternyata Begini Rasanya
Hyundai Creta. Autogear.id/Alun
Cikarang: Hyundai Creta pertama kali resmi diperkenalkan di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 lalu. Pihak pabrikan asal Korea Selatan tersebut memberi kesempatan Autogear.id dan Medcom.id untuk menjajal Creta yang diklaim memiliki makna sebagai kendaraan untuk keluarga.
 
Tester driver Autogear.id kebagian jajal mobil seharga Rp279 juta hingga tipe tertinggi Rp399 juta. Tak lama, mulai masuk ke dalam mobil. Sapukan pandangan ke seluruh interior, kesan elegan dan eksklusif langsung terlihat.
 
Perlahan coba meresapi duduk di atas jok empuk yang diinfokan memiliki Ventilated Seat, sirkulasi udara di balik kulitnya. Agar pengemudi dan penumpang tidak merasa gerah sewaktu duduk di atasnya.
 
Sebelum injak pedal gas, iseng kutak-kutik tombol dekat spion tengah. Kiranya itu tombol pembuka Panoramic Sunroof. Geser sekali, atap terbuka tampaklah kaca panoramanya. Geser pelan sekali lagi, kaca terbuka, langsung suasana luar terlihat di atas. Eh, musim hujan begini, jangan lupa ditutup lagi kaca panoramanya ya!
 
Mulai driving impression, handling terasa nyaman, atur tangan di kemudi dan posisi duduk. Pertama-tama mengetes akselerasi di Proving Ground Test Track di pabrik yang diklaim sang empunya sebagai bangunan berteknologi tinggi paling ramah lingkungan dibanding milik para pesaingnya. 







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id