comscore

Impresi Awal Hyundai Creta, Ternyata Begini Rasanya

Ekawan Raharja - 15 Januari 2022 09:00 WIB
Impresi Awal Hyundai Creta, Ternyata Begini Rasanya
Hyundai Creta. Autogear.id/Alun
 
Melintasi trek tidak terlalu panjang, dan sempat menjajal tanjakan serta turunan. Kurang bisa mengeksplore terlalu banyak di sini dengan kecepatan maksimal 60-80 km/jam.
 
“Setelah ini kita coba sedikit keluar kawasan pabrik ya,” ujar Perwakilan Hyundai, Alvin, yang mendampingi di dalam mobil. Memang, selain dua penumpang, Hyundai juga menempatkan satu orang stafnya untuk menemani.
 
Ketika mulai melibas jalanan umum di kawasan Deltamas, Cikarang, hujan cukup deras mulai turun. Dikatakan kabin Creta begitu senyap, tapi tetap saja suara rintik air hujan masih terdengar. Apakah karena atapnya kami buka, sisakan kaca sunroof saja? Sehingga bisa terlihat jelas curahan air hujan yang jatuh dari atas.
 
Sayangnya, ketika menjajal di jalanan umum seputar pabrik, rute yang ditempuh juga tak terlalu jauh. Sehingga belum bisa mengeksplore banyak keunggulan yang dimiliki SUV 5-seater ini. 
 
Paling hanya bisa rasakan kestabilan berkendara, dan kelembutan daya redam suspensi. Itupun karena jalanan umum di kawasan Deltamas ini punya aspal yang cenderung masih mulus, belum banyak lubangnya. Hanya sesekali melindas celah-celah aspal yang retak.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id