Mobil Listrik

    Ada Tesla Cybertruck Mejeng IIMS 2021

    Ekawan Raharja - 16 April 2021 16:00 WIB
    Ada Tesla Cybertruck Mejeng IIMS 2021
    Replika Tesla Cybertruck. Medcom.id/Ekawan Raharja



    Jakarta: Tesla sudah memiliki model pikap dengan desain yang cukup unik dengan nama Cybertruck. Meski belum diluncurkan secara resmi di Indonesia, namun mobil berukuran besar ini sudah hadir mejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.
     
    Para pengunjung pameran tersebut bisa melihat secara langsung Cybertruck ini secara langsung di booth Prestige Motorcars. Tetapi jangan mengira bahwa yang hadir merupakan mobil aslinya, karena itu hanya replikanya saja dan terbuat dari kayu.
     
    "Itu yang dipajang merupakan dami saja, untuk melihat secara langsung ukuran dari mobil aslinya," ungkap Presiden Direktur Prestige Motorcars, Rudy Salim, Kamis (15/4/2021) di IIMS Hybrid 2021.
     
    Dia menyebutkan bahwasanya konsumen sekarang sudah bisa melakukan pemesanan Cybertruck di dealer mereka. Nantinya mobil ini sudah bisa dipesan dan diperkirakan akan sampai di Indonesia pada tahun 2022.
     
    "Bagi konsumen yang berminat dengan Cybertruck memesan dengan DP Rp100 juta. Estimasi harga palingan di bawah Rp2 miliar on the road DKI Jakarta, tapi pastinya saya tidak tahu," ucap Rudy.
     
    Dia hanya bisa memastikan bahwasanya yang Cybertrucks yang akan ada di Indonesia tersedia dalam 3 varian. Ketiga varian ini dibedakan berdasarkan motor listrik yang ditawarkan, dan sudah pasti 100 persen bertenaga listrik.
     
    "Cybertruck di Indonesia akan hadir dalam 3 pilihan, single motor, dual motor, dan three motor. Dengan jarak untuk single motor 400 km, dual motor 482 km, dan three motor 800 km. Jadi kalau ada jalanan lurus dari Jakarta ke Singapura kita pakai three motor bisa," kata Rudy.



    (ERA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id