Bahan Bakar

    Shell Targetkan Energi Bebas Emisi di Tahun 2050

    Ekawan Raharja - 30 April 2021 11:00 WIB
    Shell Targetkan Energi Bebas Emisi di Tahun 2050
    Shell Recharge. Shell



    Jakarta: Semangat menghadirkan lingkungan yang lebih bersih dan hijau tidak hanya dilakukan oleh produsen otomotif saja, bahkan perusahaan energi turut memiliki program yang ramah lingkungan. Shell bahkan sudah mencanangkan energi yang bebas emisi di tahun 2050.

    Presiden Direktur dan Country Chair Shell Indonesia, Dian Andyasuri, menyebutkan perusahan yang dipimpinnya sedang menuju kepada perusahaan energi dengan 0 emisi di tahun 2050. Hal ini juga sejalan arahan dari kantor pusat dimana mereka juga ingin menghasilkan energi yang bebas dari emisi dan ramah lingkungan.






    “Strategi secara global berupaya menjadi yang terdepan dalam mendukung masyarakat dunia untuk menggunakan energi yang lebih bersih dan berkelanjutan. Dukungan ini kami wujudkan dengan menghadirkan produk-produk rendah karbon dan berbagai solusi efisiensi energi sebagai bagian dari strategi yang baru, yaitu Powering Progress,” ujar Dian Andyasuri melalui keterangan resminya.

    Dalam menuju terget bebas emisi di tahun 2050, mereka pun sudah memulai dengan menghadirkan energi yang lebih ramah lingkungan. Bentuk energi yang ditawarkan beraneka ragam, mulai dari bahan baka minyak (BBM) hingga energi listrik.

    Di sektor BBM, mereka sudah menghadirkan V-Power Nitro+  yang telah memenuhi standar Euro 4, dan V-Power Diesel yang telah memenuhi standar Euro 5 dengan kadar sulfur ultra rendah 10 ppm.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id