Perlengkapan Mengemudi

    Masker Buatan Pabrik Suku Cadang Kendaraan, Apa Spesialnya?

    Ekawan Raharja - 07 Januari 2021 17:00 WIB
    Masker Buatan Pabrik Suku Cadang Kendaraan, Apa Spesialnya?
    ASKI Grin Smile, Astra Otopart

    Jakarta: Ketika mengemudi sekarang ini, baik pengemudi dan penumpan lainnya disarankan untuk tetap menggunakan masker selama perjalanan. Tentu apa bila dalam perjalanan jarak jauh, diperlukan masker yang tepat agar bisa memberikan perlindungan yang maksimal dan nyaman selama digunakan.

    Melihat adanya kebutuhan ini, PT Astra Komponen Indonesia (ASKI) yang dikenal sebagai anak perusahaan Astra Otoparts yang, berinovasi untuk memenuhi kebutuhan yang ada sekarang ini yakni dengan memproduksi masker. Padahal sebelumnya, ASKI di kenal sebagai salah satu produsen komponen otomotif dan menjadi mitra bisnis Astra Otopart.
     
    Perusahaan yang berlokasi di Kabupaten Bogor ini menunjukan inovasinya dengan menghadirkan masker Grin Smile. Masker ini didesain secara khusus yang tidak hanya berfungsi sebagai pelindung dari percikan droplet, namun juga menunjang penampilan dan kenyamanan pengguna.
     
    Presiden Direktur PT Astra Komponen Indonesia, Prihatanto Agung Lesmono, menjelaskan kondisi kebiasaan baru menimbulkan gaya hidup yang berbeda. Salah satunya adalah penggunaan masker yang menjadi suatu keharusan saat beraktifitas di luar rumah. 
     
    "Untuk menunjang penampilan pengguna, masker ini menggunakan material transparan dengan bentuk yang pas ke wajah dan dapat dengan mudah dibersihkan. Baik dengan sinar UVC maupun dicuci menggunakan air dan sabun atau cairan disinfektan dengan mengikuti panduan cara pembersihan yang telah dicantumkan pada kemasan produk," ungkap Prihatanto melalui keterangan resminya,




    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id