Mobil Baru

    Harga DFSK Glory i-Auto Diklaim Berkisar Rp 300 jutaan

    Ekawan Raharja - 13 Juli 2020 08:34 WIB
    Harga DFSK Glory i-Auto Diklaim Berkisar Rp 300 jutaan
    DFSK Glory i-Auto. DFSK
    Jakarta: DFSK sudah merencanakan di tahun 2020 akan menghadirkan kendaraan penumpang baru yakni Glory i-Auto untuk konsumen di Indonesia. Bahkan baru-baru ini merek asal Tiongkok tersebut mengklaim harga yang bakal diberikan untuk mobil flagship di Indonesia bakal berkisar Rp 300 jutaan.

    "Rencananya mobil ini akan dipasarkan di kisaran harga Rp 300 jutaan. Walaupun belum diluncurkan secara resmi, sudah ada beberapa konsumen yang melakukan pemesanan dari area Jabodetabek,” ungkap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

    Pria asal Tiongkok ini menyebutkan mobil terbarunya ini memiliki sejumlah keunggulan di sektor desain, performa, kenyamanan, fitur, dan dibalut dengan harga yang kompetitif. Diharapkan sejumlah keunggulan yang ditawarkan sesuai dengan ekspektasi mereka dalam melayani konsumen sebaik mungkin dengan menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan berkualitas.

    "Hadirnya Glory i-Auto dalam waktu dekat ini akan menjadikan SUV satu ini sebagai flagship dari lini kendaraan penumpang DFSK di Indonesia. Tidak hanya sekedar memposisikan sebagai model tertinggi, Glory i-Auto juga dilengkapi dengan fitur terbaik seperti fitur perintah suara i-Talk yang rata-rata belum dimiliki oleh kendaraan sejenis lainnya."

    Jelas melihat spesifikasi dari model dan fitur perintah suara yang ditawarkan, SUV satu ini akan berhadapan langsung dengan rekan senegaranya Wuling Almaz. Almaz sudah terlebih dahulu diluncurkan di Indonesia dan mengusung fitur perintah suara yang diberi nama WIND (Wuling Indonesia Command).

    Secara harga, rival terdekatnya tersebut hadir dengan harga yang lebih miring untuk konfigurasi tujuh penumpang, mulai dari Rp 266,8 juta dan varian teratasnya Rp 341,8 juta (on the road DKI Jakarta). Bila mencermati harga kisaran untuk Glory i-Auto, kemungkinan mereka akan menyasar varian teratas yang sudah ada di segmen harga Rp 300 juta ke atas.

    Kini tinggal dinantikan saja kelengkapan fitur-fitur di pemain baru ini, apakah lebih lengkap dari Almaz? Mengingat pabrikan asal Tiongkok terkenal sangat royal memberikan beragam fitur kepada konsumen mereka dengan harga yang tergolong kompetitif.

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id