Komponen Aftermarket

    Dua Ban Premium Baru dari Yokohama, Intip Spek & Harganya

    Ekawan Raharja - 18 November 2020 12:00 WIB
    Dua Ban Premium Baru  dari Yokohama, Intip Spek & Harganya
    Di penghujung tahun 2020, Yokohama memasok 2 model ban terbarunya untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Tanah Air. Yokohama
    Jakarta: Di penghujung tahun 2020, Yokohama memasok 2 model ban terbarunya untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Tanah Air. Keduanya adalah BluEarth-GT AE51 dan Geolandar CV G058 yang tergolong ke dalam ban premium untuk 2 model mobil yang berbeda.
     
    BluEarth-GT AE51 merupakan sebuah yang diperuntukan bagi mobil-mobil bermodel grand touring. Sedangkan saudaranya Geolandar CV G058  ditujukan untuk mobil-mobil di kelas Mid-Size dan Crossover SUV yang membutuhkan ban untuk berbagai kondisi jalan.
     

    BluEarth-A AE50

    Dua Ban Premium Baru  dari Yokohama, Intip Spek & Harganya

    BluEarth-GT AE51 merupakan hasil pengembangan dari model sebelumnya yakni BluEarth-A AE50. Si Karet bundar satu ini dikembangkan dengan mengedepankan performa handal namun tanpa mengurangi kenyamanan.
     
    "Ban ini dirancang untuk memberikan performa istimewa di berbagai kondisi, termasuk kestabilan, kenyamanan berkendara, dan ramah lingkungan. Sebagaimana namanya, GT yang merupakan akronim dari Grand Touring, memberikan asosiasi dengan perjalanan jauh. Karenanya, ban ini memang dirancang untuk memberikan performa stabil dan kuat yang diinginkan setiap penggunanya," ungkap Deputy General Manager PT YHI Indonesia, Eka Satria, melalui keterangan resminya.
     
    Dari desain polanya, donat karet ini memiliki pola telapak asimetris (Asymmetric Pattern) yang dikembangkan secara khusus dengan tiga garis di bagian tengah (Triple Centre Rib) memastikan stabilitas pada kecepatan tinggi, dan alur garis menyerupai petir (Lightning Grooves) dapat meningkatkan traksi hingga ke tepi alur di permukaan basah. Sementara guratan potongan pisau (Blade Cut Sipes) memberikan efek rigid untuk peningkatan kestabilan berkendara.
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id