Aksesoris Otomotif

    Kaca Film Berperan Membunuh Virus di Mobil?

    Ekawan Raharja - 17 Juni 2020 15:11 WIB
    Kaca Film Berperan Membunuh Virus di Mobil?
    Wealthy Group Ionic Film diklaim bisa membunuh virus dan mencegah penyakit pernafasan yang bisa menghinggapi penumpang di dalam mobil. Wealthy
    Jakarta: Kaca film merupakan salah satu aksesoris di mobil yang berfungsi untuk meredam intensitas cahaya dan panas yang masuk ke dalam kabin. Namun perkembangannya sekarang ini bermacam-macam dan memiliki kemampuan lainnya dari sekadar menolak cahaya dan panas, bahkan sampai bisa membunuh virus-virus yang ada di dalam kabin mobil.
     
    Wealthy Group baru-baru ini ini meluncurkan kaca film varian Ionic Film yang utamanya diperuntukkan bagi kaca di mobil. Uniknya, kaca film ini mereka klaim bisa membunuh virus dan mencegah penyakit pernafasan yang bisa menghinggapi penumpang di dalam mobil.
     
    CEO Wealthy Group, Arief Hidayat, berani menjamin kaca film yang dipasarkannya ini mampu mematikan virus dan mencegah penyakit pernafasan manusia. Menurutnya, kaca film ini sudah teruji secara medis mampu membunuh virus serta mencegah penyakit pernafasan seperti influenza dan sebagainya.
     
    "Jadi ini adalah sebuah perpaduan harmonis yang sempurna untuk memberikan Anda tiga solusi sekaligus dari privasi maksimal, kenyamanan mewah berkendara dan juga kesehatan tetap terjaga," ujar  Arief melalui keterangan resminya.
     
    "Ionic Film ini bisa menghasilkan ion negatif saat berkendara. Kadang kala mengantuk karena kekurangan oksigen dan kekurangan ion negatif. Kaca film Ionic ini menggantikan ruangan kabin yang kekurangan oksigen," sambungnya.
     
    Selain itu, dia juga menjelaskan kaca film yang ditawarkannya ini memiliki kemampuan menolak infra-red rejection (IRR) sampai 98 persen dan ultra-violet rejection hingga 99 persen. Kemampuan ini menggabungkan kemampuan dua varian kaca film sebelumnya yakni window film dan Photochormic yang sudah dipasarkan sebelumnya. Kemudian Secara tampilan warna dibandingkan pendahulunya, seri terbaru ini memiliki warna sedikit kecoklatan yang memang cocok menolak panas matahari.
     
    "Ionic Film ini selain berfungsi untuk menolak paparan panas infra merah dan radiasi ultra violet, kaca film ini juga akan memberikan kabin menjadi paling sejuk dan membunuh bakteri."
     
    "Kalau kita lihat ada kecoklat-coklatan, jadi dari warna itu akan bekerja saat terkena matahari. Meski ion negatif bisa keluar tanpa suhu panas namun akan lebih sempurna kalau di bawah sinar matahari," pungkasnya.
     
    Kehadiran Wealthy dengan kaca film terbarunya ini menambah daftar kaca film yang beredar di pasar aftermarket  dan membuat pilihan konsumen semakin banyak. Tinggal sesuaikan dengan dana dan kebutuhan Anda mau pilih kaca film seperti apa yang cocok.

    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id