Industri Otomotif

    Tak Kenal Libur, Kendaraan Operasional Terdepan Melawan Korona

    Ekawan Raharja - 04 April 2020 11:14 WIB
    Tak Kenal Libur, Kendaraan Operasional Terdepan Melawan Korona
    Kendaraan komersial kini menjadi salah satu andalan untuk memberantas penyebaran virus korona. Hino
    Jakarta: Pandemik virus korona hingga saat ini terus menyebar dan membuat sejumlah lapisan masyarakat bahu membahu untuk mengatasi masalah ini. Di tengah aksi menghabisi virus korona, keberadaan kendaraan komersial sangat penting dalam membantu kelancaran sejumlah pihak yang sedang berjuang mengatasi masalah ini.
     
    Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia, Masato Uchida, bercerita truk dan bus saat ini turut menjadi kendaraan yang diandalkan untuk angkutan logistik bahan makanan, bahan bakar, prasarana kesehatan, alat-alat medis dan obat-obatan, hingga angkutan petugas kesehatan. Bahkan truk pemadam turut dialihfungsikan sebagai kendaraan penyemprot disinfektan fasilitas publik secara massif.
     
    "Semua kendaraan ini harus terus beroperasi, karena itulah komitmen kami untuk memastikan truk dan bus tersebut dalam kondisi prima. Lebih dari 37 tahun, Hino Indonesia berkomitmen menjaga kepuasan dan kepercayaan konsumen setia kami. Komitmen yang sama mendorong kami untuk terus memberikan yang terbaik untuk anda dalam kondisi sulit sekalipun," ungkap Masato Uchida Jumat (3/4/2020).
     
    Melihat kondisi ini, dia pun menginstruksikan kepada jajaran dibawahnya bahwa layanan purna jual adalah sesuatu yang dibutuhkan dan tak bisa ditunda. karena itu, perlu adanya peningkatan pelayanan di tengah kondisi sulit seperti saat ini akibat wabah covid-19.

    Tak Kenal Libur, Kendaraan Operasional Terdepan Melawan Korona
     
    Merek asal Jepang ini menawarkan servis kendaraan yang terjangkau untuk membantu kelangsungan dan kemudahaan konsumennya. Program tersebut antara lain, service Campaign untuk servis berkala kelipatan 10 ribu kilometer.
     
    Program memberikan ekstra diskon sampai dengan 37 persen untuk penggantian aki, gratis pengecekan, gratis filter oli, gratis jasa servis ganti oli,dan gratis layanan Home Service. Pembersihan disinfektan handle pintu dan semua permukaan kabin juga dilakukan untuk membantu kendaraan bebas virus corona. Promo Service Campaign ini berlaku hingga Juni 2020.
     
    Kemudian ada juga program Servis Hemat Mobil Terawat untuk perbaikan dan overhaul dengan diskon hingga 45 persen untuk suku cadang dan diskon 20 persen untuk jasa servis. Selain itu diberikan juga gratis oli setiap overhaul seperti oli mesin, oli transmisi,dan oli differential. sementara untuk suku cadang overhaul diskon mencapai 50 persen dan semua ini bebas ongkos kirim.
     
    Selain promo servis berkala, anak usaha Grup Indomobil ini memberikan potongan harga untuk Strainer Kit menjadi Rp900 ribu dan biaya pemasangan Rp100 ribu hingga Juli 2020. Strainer Kit ini berfungsi untuk memperpanjang umur filter kendaraan, memberikan efisiensi penggunaan bahan bakar B30. 
     
    "program tersebut bisa dimanfaatkan konsumen di seluruh Indonesia, terutama di situasi sulit seperti saat ini akibat covid-19. Karena prinsip kami Total Support untuk memberikan maksimal waktu bekerja kendaraan dan minimum operasional cost," tambah Senior Executive Officer After Sales Service HMSI, Irwan Supriyono.


    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id