Daihatsu Ayla Special Edition Hanya 10 Unit

    M. Bagus Rachmanto - 30 Juli 2019 12:13 WIB
    Daihatsu Ayla Special Edition Hanya 10 Unit
    Astra Daihatsu Ayla Special Edition. ADM
    Jakarta: Beragam cara dilakukan pabrikan dalam merayakan kehadirannya di industri otomotif. Untuk merayakan pencapaian tersebut, Daihastu menghadirkan Ayla Special Edition.

    Dikatakan, sebagai mobil special edition, Astra Daihatsu Ayla Special Edition dijual terbatas, hanya 10 unit. Jumlah tersebut mengacu atas pencapaian Daihatsu yang selama 10 terakhir diklaim berada di tiga besar penjualan.

    "Daihatsu membuat Ayla Special Edition eksklusif untuk 10 customer saja. Hal ini untuk menjawab banyaknya permintaan Sahabat Milenial untuk mobil yang bukan hanya irit dan value for money, tapi juga kekinian dan tampil fresh,” ujar Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor, Pradipto Sugondo dalam keteranga tertulisnya, Senin (29/7/2019). 

    Daihatsu Ayla Special Edition Hanya 10 Unit

    Lenih lanjut disebutkan, Astra Daihatsu Ayla Special Edition hadir dengan konsep, Fun City Hatchback, dalam balutan Warna dasar dark grey dengan sentuhan aksen kuning pada front grille, velg, body, dan window list.

    Untuk tampilan yang sporty, Daihatsu memberikan sentuhan warna hitam pada ornament bemper depan, spion, kaca film, dan spoiler belakang, dan ornament bumper belakang.

    Daihatsu Ayla Special Edition Hanya 10 Unit

    Pada bagian kabin, Astra Daihatsu Ayla SE menampilkan interior serba hitam dengan black painted ornament, dan aksen warna kuning pada AC Ring Ornament serta jahitan karpet. Termasuk fitur tambahan parking camera.

    Dari 10 unit yang ada, 3 unit diantaranya tersedia dalam transmisi manual, dengan banderol harga Rp143.800.000. Sementara 7 unit lainnya transmisi automatic yang dijual seharga Rp153.800.000.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id