comscore

Adu Taktik BMW & Mercedes-Benz, Mana Favorit Orang Kaya Indonesia?

Ekawan Raharja - 18 Januari 2022 09:00 WIB
Adu Taktik BMW & Mercedes-Benz, Mana Favorit Orang Kaya Indonesia?
Mercedes-Benz E-Class produksi Wanaherang Bogor. Mercedes-Benz
 
“Sepanjang tahun ini, kami telah memperkenalkan layanan terbaru dengan menekankan perasaan tanpa khawatir kepada pelanggan kami seperti 5-year StarService dan 2-year StarTire, Express Service, serta perawatan kendaraan yang memerlukan waktu satu jam telah diperluas ke lebih banyak bengkel resmi."
 

BMW Mengalami Pertumbuhan Penjualan 17 Persen

Adu Taktik BMW & Mercedes-Benz, Mana Favorit Orang Kaya Indonesia?

Merek asal Jerman lainnya, BMW, juga merasakan manisnya penjualan di tahun 2021. Mereka berhasil mengantarkan 2.433 unit mobil kepada konsumen, dan ini berarti penjualan mereka meningkat 17 persen.
 
Selain itu, mereka juga mengumumkan penjualan MINI di Indonesia yang mencapai 669 unit di sepanjang tahun lalu. Angka ini bahkan naik cukup signifikan karena mencapai 39 persen dibandingkan periode yang sama di tahun 2020.
 
President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, menyebutkan rasa bangganya berhasil menorehkan pertumbuhan penjualan. Secara keseluruhan, untuk penjualan BMW dan MINI, diklaimnya meningkat 21 persen.
 
"Berkat program penawaran BMW dan MINI yang menarik serta strategi yang berorientasi pada pelanggan, kami berhasil tingkatkan penjualan kami sekali lagi," ungkap Ramesh melalui keterangan resminya.
(ERA)



Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id