comscore

IMI Serukan Komunitas Otomotif Hadiri Gelaran MotoGP Mandalika

Ekawan Raharja - 24 Februari 2022 09:06 WIB
IMI Serukan Komunitas Otomotif Hadiri Gelaran MotoGP Mandalika
Ilustrasi MotoGP. MotoGP
Jakarta: Ikatan Motor Indonesia (IMI) sebagai induk kendaraan komunitas otomotif di Tanah Air menyerukan para penggiat otomotif turut mensukseskan gelaran MotoGP Mandalika. Cara paling mudah yang bisa dilakukan adalah turut membeli tiket MotoGP Mandalika dan datang pada saat gelaran yang berlangsung pada 18-20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Ketua Umum IMI, Bambang Soesatyo, bahkan meminta kepada Pemerintah Provinsi untuk menyediakan lahan untuk digunakan sebagai camping ground. Lokasi ini bisa menjadi solusi bagi para komunitas yang kehabisan tiket.
"Untuk menyiasati keterbatasan kamar hotel, IMI bersama pemerintah provinsi NTB dan juga Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akan menyiapkan lahan untuk dijadikan camping ground. Sehingga para komunitas otomotif yang terkenal menyukai suasana outdoor, bisa camping di sana. Nonton MotoGP sambil menikmati alam dan petualangan menjelajahi alam Lombok yang indah," ujar Bamsoet melalui keterangan resminya.

Ketua MPR RI menjelaskan terdapat 5 kategori tiket MotoGP Mandalika. Yakni General Admission, Standard Grandstand, Premium Grandstand, Deluxe Class dan Premiere Class dengan harga yang bervariasi dari mulai Rp100 ribuan hingga Rp10 jutaan.

"Selain itu ada juga paket bundling, sekali beli, penonton bisa mendapatkan tiket masuk nonton MotoGP, penerbangan, hingga akomodasi penginapan. Pembelian tiket bisa dilakukan di berbagai marketplace/aplikasi," jelas Bamsoet.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id