Paket Hemat DFSK Glory 560 Type B Baru Mengaspal

    Ekawan Raharja - 12 November 2019 07:34 WIB
    Paket Hemat DFSK Glory 560 Type B Baru Mengaspal
    DFSK Glory 560 Type B. Medcom.id/Ekawan Raharja

    Jakarta: DFSK ternyata secara diam-diam mulai memasarkan varian terendah dari DFSK Glory 560 yang mereka beri nama Type B. Bisa dibilang, varian ini adalah paket hemat dari compact sport utility vehicle (SUV) hasil rakitan Cikande, Serang, Banten.
     
    "Ini sebenarnya sudah kita perkenalkan dan umumkan sejak Glory 560 diperkenalkan pertama kali pada April 2019. Namun kini varian Type B ini baru mulai kita pasarkan sekarang ke beberapa dealer," ungkap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, Senin (11/11/2019) di DFSK Pondok Indah.
     
    Paket Hemat DFSK Glory 560 Type B Baru Mengaspal

    Dia juga menyebutkan varian entry level ini baru dipasarkan di beberapa dealer. Di antaranya dealer-dealer Jabodetabek, Bandung, dan Palembang.
     
    Secara keseluruhan, tidak ada perbedaan yang signifikan antara varian terendah ini dengan varian lainnya Glory 560. Hanya saja varian Type B ini mengusung konfigurasi lima penumpang, dimana yang lainnya bisa memuat tujuh penumpang.
     
    Paket Hemat DFSK Glory 560 Type B Baru Mengaspal


    Soal mesin, Type B ini dibekali mesin SFG15T-01 1.500 Turbocharged bertenaga 150 ps @ 5.600 rpm dan torsi 230 Nm @ 1.800-4.000. Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan melalui transmisi enam percepatan manual.
     
    Soal harga, mobil ini menjadi satu-satunya varian yang dipasarkan di bawah Rp200 juta atau tepatnya Rp192 juta (on the road DKI Jakarta). Sedangkan varian lainnya sudah dipasarkan di atas Rp200 juta.
     
    Sebagai pembanding, harga entry level Honda BR-V dipasarkan dengan harga Rp243,8 juta (on the road DKI Jakarta). Sehingga Glory 560 Type-B bisa menjadi pilihan bagi konsumen yang memiliki budget di bawah Rp200 juta.





    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id