Klub dan Komunitas

    Tanggung Jawab DXIC Lampung Kini Semakin Besar

    Ekawan Raharja - 23 Desember 2019 11:30 WIB
    Tanggung Jawab DXIC Lampung Kini Semakin Besar
    DXIC Lampung kini memiliki status sebagai komunitas di tingkat provinsi DXIC. DXIC
    Lembah Kuning: Akhir tahun dimanfaatkan oleh Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC) untuk memantapkan langkah di masa depan. Bahkan kini mereka siap untuk mengayomi lebih luas lagi para pengguna Xenia yang berada di Lampung.

    Komunitas mobil keluarga di Lampung ini mengambil langkah untuk mengubah struktur organisasinya sedari Regional Lampung menjadi Provinsi Lampung. Keputusan ini diumumkan saat Musyawarah Regional Luar Biasa yang dilakukan pada Minggu (15/12/2019) di Argo Wisata Lembah Kuning Lampung Utara. Keputusan ini sudah diberikan oleh Pengurus Nasional DXIC kepada DXIC Lampung.

    Sekretaris Provinsi DXIC Lampung, Octaviano, menjelaskan perubahan ini dilakukan mengingat sudah semakin banyak anggota DXIC Lampung di berbagai daerah. Bahkan mereka berencana untuk menambah luas region-region di bawah komunitas mobil ini mengingat luas provinsi Lampung yang cukup besar.

    Tanggung Jawab DXIC Lampung Kini Semakin Besar

    "Dengan member aktif tercatat saat ini kurang lebih 60 orang member, yang tersebar di Provinsi Lampung. Saat ini di DXIC lampung sudah di bagi menjadi dua korwil, Region BALAM-S ( Bandar Lampung - Lampung Selatan) & Region TUBAPURA ( Tulang Bawang Barat- Lampung Utara)," ungkap Octaviano melalui keterangan resminya.

    Musyawarah Regional Luar Biasa juga menetapkan Herman Susilo sebagai Ketua DXIC Provinsi Lampung. Menurutnya tugas yang sekarang ini lebih berat karena lingkup kerjanya lebih luas, dan dia meminta dukungan dari seluruh member untuk aktif memajukan komunitas tercintanya itu.

    "Berat tetapi sekaligus memberikan saya kebanggaan mengemban amanah dari rekan-rekan member menjalankan organisasi. Apalagi semula hanya regional kini mencakup provinsi, tentu saja butuh kerjasama dan support moril dari member–member kami yang luar biasa,” tandasnya.

    Selesai acara inti, kegiatan dilanjut dengan menikmati berbagai wisata yang ada bersama keluarga. Mengingat acara ini menjadi kopi darat wisata yang dapat dinikmati keluarga. "Semoga DXIC Lampung semakin membawa nilai yang positif secara organisasi, silaturahmi, dan keakraban para membernya."



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id