Mobil Baru

    New Mazda CX-8 dengan Sejumlah Pembaruan Interior

    Ekawan Raharja - 24 Oktober 2019 13:15 WIB
    New Mazda CX-8 dengan Sejumlah Pembaruan Interior
    Mazda CX-8 akan dijual di negeri Matahari Terbit dengan harga JPY2,9 juta sampai JPY4,8 juta. Mazda
    Tokyo: selain memperkenalkan MX-30, Mazda juga menghadirkan penyegaran untuk Mazda CX-8 yang menjadi flagship sport utility vehicle (SUV) mereka di Jepang. Mobil ber-body bongsor ini mendapatkan sejumlah penambahan fitur di interior demi meningkatkan kenyamanan penumpangnya.
     
    Fitur baru yang disematkan adalah akses masuk ke baris ketiga dibuat lebih mudah, karena kursi baris kedua bisa dilipat lebih praktis. Mengingat mobil ini hanya untuk enam penumpang, dimana jok baris kedua menggunakan model captain seat.
     
    New Mazda CX-8 dengan Sejumlah Pembaruan Interior

    Kemudian di baris kedua mendapatkan captain seat dengan penghangat, cup holder, dan lubang USB. Semua kursi ini dilapisi dengan kulit Nappa dan kulit berwarna hitam untuk trim di pintu.
     
    Meningkatkan pengalaman perjalanan, Mazda memberikan lapisan coating di atap, tambahan power sunroof, serta layar sentuh head unit berukuran 8 inci dipadukan speaker Bose. Bagian bagasi dibuat lebih besar mencapai 84 liter.
     
    New Mazda CX-8 dengan Sejumlah Pembaruan Interior

    Soal mesin, masih mengandalkan SKYACTIV-D 2.200 cc diesel atau SKYACTIV-G 2.500 cc bensin. Keduanya bisa dikombinasikan dengan sistem penggerak roda depan atau all wheel drive. Bahkan terdapat fitur off-road traction assist untuk meningkatkan traksi dan meningkatkan grip.
     
    Rencananya mobil ini akan dijual di negeri Matahari Terbit dengan harga JPY2,9 juta sampai JPY4,8 juta. Kira-kira akankah masuk ke Indonesia?
     
    New Mazda CX-8 dengan Sejumlah Pembaruan Interior

    Mengingat di akhir bulan lalu, Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta, Mazda Indonesia sudah mendaftarkan kendaraan barunya dengan nama CX-8. Mobil ini akan memiliki tiga varian, dengan nilai jual mulai dari Rp482 juta hingga Rp523 juta.
     
    Bila diposisikan diantara CX-5 dan CX-9, tentu saja harganya juga akan menyesuaikan. CX-5 varian Limited Edition dibanderol Rp589,3 juta dan CX-9 dibanderol Rp831 juta (on the road Jakarta), kemudian besar CX-8 akan berada di kisaran Rp600-700 juta.

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id