Mobil Listrik

    Prestige Motorcars Jualan Mobil Listrik Mungil, Rudy: Komitmen

    Ekawan Raharja - 22 Januari 2021 10:00 WIB
    Prestige Motorcars Jualan Mobil Listrik Mungil, Rudy: Komitmen
    Renault Twizy ditawarkan oleh Prestige Motorcars melalui Tokopedia. Prestige Motorcars



    Jakarta: Prestige Motorcars seperti yang diketahui merupakan salah satu importir umum (IU) kendaraan bermotor yang memasarkan kendaraan-kendaraan premium. Uniknya disela-sela jajaran kendaraan premium yang dipasarkannya, terselip Renault Twizy yang mungil dan warna-warni.

    Twizy merupakan mobil full listrik dengan konfigurasi hanya dua orang penumpang saja, dan harga yang ditawarkan sangat terjangkau jika dibandingkan kendaraan lainnya yang ditawarkan oleh IU di Pluit tersebut. Bagi Managing Director Renault Indonesia dan Presiden Direktur Prestige Motorcars, Rudy Salim, strategi ini merupakan komitmen mereka akan kendaraan listrik di Indonesia.






    “Sebagai bentuk komitmen Renault terhadap program percepatan kendaraan listrtik berbasis baterai, kendaraan yang kami pasarkan adalah Twizy. Tentunya akan ada banyak jajaran Renault listrik lain yang akan hadir di Indonesia," ungkap Rudy melalui keterangan resminya.

    Dia menyebutkan strategi merek asal Perancis tersebut sudah mengecilkan produksi combustion engine dan melakukan modernisasi pabrik untuk fokus ke mobil listrik. Sehingga Rudy yakin apabila menjual mobil listrik, maka akan mendapatkan dukungan dari pemerintah dan pihak prinsipal.

    Melalui akun Tokopedia milik Prestige Motorcars, mereka menawarkan Twizy dengan harga mulai Rp408 juta dan mendapatkan diskon Rp18 juta. Sedangkan bagi konsumen yang tertarik, bisa memesan melalui situs jual beli tersebut dengan menaruh uang tanda jadi (booking fee) sebesar Rp25 Juta.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id