Mobil Baru

    Porsche 911 GT3 Gen 7 Lahir dengan DNA Motorsport

    Ekawan Raharja - 19 Februari 2021 12:00 WIB
    Porsche 911 GT3 Gen 7 Lahir dengan DNA Motorsport
    Porsche 911 GT3 sudah mencapai generasi ke-7. Porsche



    Stuttgart: Porsche akhir secara resmi memperkenalkan salah satu varian sportcar legendaris terbarunya 911 GT3. Mobil generasi ke-7 ini lahir dengan sejumlah kemampuan yang baru, dan mengusung sejumlah teknologi dari dunia motorsport.
     
    Ada sejumlah teknologi dari lintasan balap, khususnya dari mobil balap GT 911 RSR, yang diaplikasikan di 911 GT3. Mulai dari Sokbreker menggunakan double wishbone, sayap model leher angsa dan diffuser yang bisa di setel.
     
    Aerodinamika dibuat lebih canggih dengan memanfaatkan pengalaman yang diperoleh dari arena balap dan menghasilkan downforce yang jauh lebih besar tanpa mempengaruhi koefisien hambatan. Pada posisi performa, elemen sayap dan diffuser yang disetel secara manual meningkatkan tekanan aerodinamis secara signifikan untuk kecepatan menikung yang tinggi. 
     
    Porsche 911 GT3 Gen 7 Lahir dengan DNA Motorsport

    Kap di depan terbuat dari carbon fiber, kaca dan knalpotnya dibuat dengan menggunakan material ringan, bahkan pelek dan sistem pengereman dibuat ringan hingga untuk bagian jok belakangnya. Bahkan soal bobot, 911 GT3 tidak lebih dari 1.435 kg.
     
    Bahkan mesinnya sendiri menggunakan model boxer 4.000 cc 6-silinder bertenaga tidak kurang dari 510 Ps, dan lulus uji coba dalam balap ketahanan. Konsumen bisa memilih menggunakan transmisi Porsche Doppelkupplung (PDK) atau transmisi manual 6-percepatan untuk pengalaman berkendara yang khas.
    Halaman Selanjutnya
      Standar emisi mobil ini…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id