comscore

IIMS Surabaya Kembali Hadir, Ini Merek Mobil & Motor yang Ikutan

Ekawan Raharja - 02 Juni 2022 08:00 WIB
IIMS Surabaya Kembali Hadir, Ini Merek Mobil & Motor yang Ikutan
Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, saat membuka IIMS Surabaya 2022 pada Rabu (1-6-2022). Dyandra Promosindo
Surabaya: Indonesia Internatioal motor Show (IIMS) kembali memeriahkan Kota Surabaya dengan menampilkan berbagai kendaraan model terbaru. Pameran otomotif ini kembali hadir setelah 2 tahun absen dari penyelenggaraan dan siap membantu menggerakan roda perekonomian Jawa Timur serta sekitarnya.

Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, menyambut baik dengan kembali diselenggarakannya pameran otomotif di Surabaya. Menurutnya penyelenggaraan pameran ini bisa kembali membantu pertumbuhan ekonomi, setelah 2 tahun berjuang di masa pandemi Covid-19.
"Ini saatnya kita bangkit, pertumbuhan ekonomi Jawa Timur di Kuartal 1 2022, mencatat angka yang menggembirakan 5,2 persen, lebih tinggi dari angka nasional yakni 5,01 persen. Kami melihat Jawa Timur berpotensi sebagai penyumbang kurang lebih 23 persen dari industri manufaktur di Indonesia, harapan kami industrinya juga akan terus berkembang," ungkap Emil Dardak melalui keterangan resminya.

IIMS Surabaya 2022 diramaikan oleh berbagai merek roda empat dan roda dua di Indonesia. Untuk roda empat terdapat Honda, Mitsubishi, Toyota serta Wuling. Sedangkan untuk lini roda dua ada Benelli, KTM-Husqvarna, Utomocorp dan Vespa. Tak ketinggalan, sesuai dengan visi Dyandra Promosindo (penyelenggara pameran) yaitu pameran otomotif yang sarat akan teknologi dan inovasi, perhelatan ini turut menghadirkan mereka kendaraan listrik seperti Gesits dan United Motor.

Beragam promo menarik siap untuk memanjakan para penggiat otomotif regional, mulai dari promo Bank Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG. Program KPM (Kredit Pemilikan Mobil) dengan suku bunga/margin mulai 1,69 per tahun.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id