comscore

Gaikindo Menutup Tahun 2021 dengan Gelaran GIIAS Surabaya, Catat Tanggalnya

Adri Prima - 01 Desember 2021 21:06 WIB
Gaikindo Menutup Tahun 2021 dengan Gelaran GIIAS Surabaya, Catat Tanggalnya
Pelaksanaan GIIAS 2021 jadi momen pelecut otomotif di Indonesia. GIIAS
Surabaya: Penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 memenuhi ekspektasi seluruh pihak, termasuk pengunjung, peserta dan juga pemerintah. Tujuan yang sama juga menjadi fokus Gaikindo pada penyelenggaraan GIIAS The Series di Surabaya pada akhir tahun ini.

GIIAS Surabaya bakal dihelat pada tanggal 8-12 Desember 2021 dan akan menjadi pameran otomotif pamungkas Gaikindo di tahun 2021.
Ketua Umum Gaikindo,  Yohannes Nangoi menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah atas dukungan penuh yang diberikan untuk GIIAS Surabaya 2021. 

“GIIAS Surabaya akan menjadi perpanjangan upaya Gaikindo untuk terus mendorong kebangkitan industri otomotif Indonesia, dan Kami sangat berterima kasih pada pemerintah, terutama Kementerian Perindustrian Republik Indonesia yang memberikan dukungan penuh atas penyelenggaraan GIIAS ditahun ini,” tutur Nangoi dalam keterangan resminya.

Menurutnya, penyelenggaraan GIIAS di Surabaya akan menjadi kegiatan penting yang memicu pulihnya pencapaian industri otomotif Indonesia, dan pada saat yang sama juga akan menjadi multiplier effect untuk kegiatan industri pendukung lainnya.

Hadirkan kendaraan terbaru, listrik, dan mobil konsep


Dalam penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021, konsumen akan dimanjakan dengan kendaraan-kendaraan terbaru yang baru saja diluncurkan pada The 28th GIIAS 2021 di ICE, BSD Tangerang.

Tak hanya itu, kendaraan listrik juga akan dipamerkan oleh puluhan merek ternama industri otomotif, yakni Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling. 

GIIAS Surabaya 2021 juga akan menghadirkan industri pendukung otomotif seperti Benelli serta Llumar dan CPF1 membawa berbagai produk kendaraan dan teknologinya untuk masyarakat Surabaya.

“Tahun ini dipastikan seluruh kendaraan terbaru, kendaraan listrik, dan juga kendaraan konsep yang baru saja diperkenalkan pada penyelenggaraan GIIAS 2021 di Tangerang akan dipamerkan pada GIIAS Surabaya,” ungkap Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah. 

Bukan hanya itu, Rizwan juga menambahkan bahwa puluhan varian kendaraan yang mendapatkan diskon PPNBM juga akan menjadi highlight di GIIAS Surabaya 2021.

(PRI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id