comscore

Debut di GIIAS 2021, MG Torehkan Capaian Positif

Adri Prima - 22 November 2021 17:52 WIB
Debut di GIIAS 2021, MG Torehkan Capaian Positif
Booth MG di GIIAS 2021. mg
Tangerang: MG Motor Indonesia menorehkan capaian positif dalam keikutsertaan perdananya di pameran di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung dari tanggal 11-21 November di ICE, BSD, Tangerang. 

Selama 11 hari pameran, MG berhasil membawa pengunjung dalam suatu perjalanan menilik latar sejarah MG yang berdiri di Inggris hampir 100 tahun lalu, hingga memasuki masa depan mobilitas listrik dengan penampilan MG 5 EV. 
Tak hanya itu, MG juga memperkenalkan MG 5 GT, sedan 4-door coupe berwarna kuning menyala yang akan menjadi produk andalannya di awal 2022 mendatang. Kemudian yang tak kalah menarik adalah MG menjadikan Indonesia negara pertama di Asia untuk peluncuran MG Liverpool FC Limited Edition.

MG juga gencar memperkenalkan inovasi yaitu MG HS i-SMART yang berteknologi berkendara otonom dan didukung kecanggihan teknologi kecerdasan buatan (AI). 

Capaian MG semakin membanggakan karena SUV New MG ZS terjual habis bahkan sebelum perhelatan GIIAS 2021 resmi ditutup. 

“Ada begitu banyak tonggak pencapaian yang sudah kami cetak selama berpartisipasi di GIIAS 2021 ini. Total ada 850 lebih konsumen yang berpartisipasi di test drive kami, penyerahan MG Liverpool FC Limited Edition kepada pemilik pertamanya di Asia, kelahiran MG 5 GT sebagai line-up baru MG di segmen sedan, serta penampilan teknologi mobil listrik kami MG 5 EV,” ungkap Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin dalam keterangan resminya.
 

MG pun melakukan survey yang ditujukan kepada seluruh pengunjung boothnya. Tercatat 38% merupakan anak muda di rentang usia 25-30 tahun yang ramai mengunjungi booth MG. 

Belum diluncurkan, MG 5 GT sudah dipesan konsumen


Terkait dengan MG 5 GT, sedan 4-door coupe MG yang dipamerkan di GIIAS, mobil sport ini juga menjadi magnet pengunjung di booth MG. Bahkan ada puluhan konsumen yang sudah berani melakukan pemesanan agar dapat menjadi yang pertama memiliki mobil tersebut.

Merespons tingginya minat konsumen terhadap MG 5 GT, Rendi Radito selaku Sales & Network Director memastikan seluruh pecinta MG di Tanah Air akan bisa segera memiliki dan menikmatinya.

“Kami sama antusiasnya dengan para pecinta MG yang sudah tidak sabar memiliki MG 5 GT. Hal ini menjadi pendorong kami agar bekerja lebih keras lagi supaya bisa segera meluncurkan produk ini dengan harga resmi yang kami yakin akan menjadi game-changer bagi pasar otomotif Indonesia,” beber Rendi.

(PRI)



Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id