Napak Tilas Sejarah Musik Bersama Rolls-Royce Wraith

    Ekawan Raharja - 29 Agustus 2015 09:34 WIB
    Napak Tilas Sejarah Musik Bersama Rolls-Royce Wraith
    Rolls-Royce meluncurkan edisi Wraith Inspired by Music. Rolls-Royce
    medcom.id, Goodwood: Rolls-Royce merupakan salah satu merek kendaraan yang sudah melekat dengan sejarah musik dunia. Melihat sejarah tersebut, Rolls-Royce Motor Cars meluncurkan Wraith Inspired by Music.

    “Wraith Inspired by Music akan menarik pelanggan yang mencari sebuah Rolls-Royce yang sangat unik dan penuh dengan kreatifitas. Dengan tampilan yang sangat mengagumkan, lengkap dengan sistem audio Bespoke Audio serta lapisan eksterior kontemporer dengan warna tembaga, Rolls-Royce Wraith ‘Inspired by Music’ menghadirkan pengalaman tertinggi dalam menikmati sistem tata suara terbaik,” ungkap Torsten Müller Ötvös, Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars, seperti rilis yang diterima redaksi.

    Sejak kehadiran Wraith pada tahun 2013, pelanggan dapat memilih sistem tata suara Bespoke Audio untuk Rolls-Royce Wraith yang mereka pesan. Konstruksi sistem audio ini menggunakan kombinasi dari material terbaik dan keahlian khusus setiap pengrajin dibidangnya. Sistem audio Bespoke Audio dikembangkan oleh insinyur automotive-audio terbaik di dunia, melalui riset hingga dua tahun bersama desainer interior dari Rolls-Royce untuk memastikan sistem audio yang terpasang dapat berjalan dengan sebaik-baiknya.
    Napak Tilas Sejarah Musik Bersama Rolls-Royce Wraith
    Kualitas suara yang sangat baik dan tingkatan nada yang jelas dihantarkan melalui sistem 1300 W, 18 channel yang terdiri dari dua bass speakers, tujuh tweeters dan tujuh speaker mid range. Dua hand-fitted speaker tambahan di bagian headrest memberi peran penting dalam membawa suara ke telinga pendengarnya, membawa tata suara laiknya ‘live show’. Mikrofon di dalam kabin secara konstan juga memonitor ambient dan tingkat kebisingan dari luar untuk selanjutnya mengatur tingkat kekerasan suara serta tone secara otomatis sehingga tidak mengurangi kenikmatan pengendara.

    Pada sisi eksterior, pengaplikasian teknik pengecatan warna Copper khusus untuk memberikan tekstur yang elegan dan finishing warna laiknya lempengan tembaga telah memberikan petunjuk khusus kepada penggunaan materi ini pada sistem audio terbaik yang digunakan Rolls-Royce Wraith Inspired by Music.

    Rolls-Royce sendiri sudah menjadi pilihan para musisi kenamaan dunia sejak dahulu. Tercatat Elvis Presley dan John Lennon pernah menggunakan Rolls-Royce Phantom V di masa jaya mereka. 



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id