Mobil Baru

    New MINI Cabrio Sidewalk Edition, Cocok untuk Penikmat Senja

    Ekawan Raharja - 01 Oktober 2020 12:00 WIB
    New MINI Cabrio Sidewalk Edition, Cocok untuk Penikmat Senja
    New Cabrio Sidewalk Edition ini hadir secara terbatas dan sudah bisa dipesan oleh konsumen dengan harga Rp 880 juta (off the road). MINI
    Jakarta: Bagi yang ingin suka menikmati suasana senja bisa memilih mobil dengan atap terbuka agar bisa menikmati dengan leluasa. Apabila ingin menikmati senja di jalan dengan mobil yang unik, konsumen di Indonesia mungkin bisa melihat model New MINI Cabrio Sidewalk Edition.
     
    Mobil ini secara keseluruhan mengambil basis model Cabrio dengan atap model canvas, dan sejumlah ubahan khusus mulai dari warna khusus, desain individual, dan kelengkapan fitur terbaru. New Cabrio Sidewalk Edition ini hadir secara terbatas dan sudah bisa dipesan oleh konsumen dengan harga Rp 880 juta (off the road).
     
    “MINI Cabrio adalah satu-satunya kendaraan cabriolet di segmen compact-car premium di Indonesia dan miliki penggemar yang terus bertambah. Untuk terus perkuat posisi brand ikonik Inggris ini, hari ini kami untuk pertama kalinya hadirkan edisi khusus dari model atap-terbuka dengan New Cabrio Sidewalk Edition yang hadir dengan jumlah yang sangat terbatas," ujar Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, melalui keterangan resminya.
     
    New MINI Cabrio Sidewalk Edition, Cocok untuk Penikmat Senja

    Perbedaan edisi ini dengan versi standarnya adalah penggunaan kelir khusus Deep Laguna metallic di eksterior, berpadu dengan garis-garis kap mesin dengan tepi warna yang kontras. Exterior mirror caps dari New Cabrio Sidewalk Edition memiliki warna sesuai dengan warna body. Kemudian untuk atapnya terdapat MINI Yours Soft Top Sidewalk berbahan katun dengan tampilan grafik panah yang ditenun.
     
    Sejumlah detail disematkan berupa pelek palang ringan yang didesain khusus hadir dengan 2-warna high-gloss dan hitam bentuk Scissor Spoke berukuran 17 inci, bezel indikator samping yang dikenal sebagai side scuttle juga menggunakan logo dan lettering khusus yang bertuliskan 'SIDEWALK' sebagai pertanda eksklusifitas model terbatas ini.
     
    New MINI Cabrio Sidewalk Edition, Cocok untuk Penikmat Senja
     
    Ketika masuk ke dalam kabin, penumpang akan langsung disambut dengan door sill berlogo 'SIDEWALK' dan jok yang dibalut kulit khusus dengan permukaan yang berwarna gelap dipadukan dengan jahitan yang kontras dalam warna Dark Petrol dan Energetic Yellow. Adapun, floor mats pada edisi istimewa ini juga dilengkapi jahitan dengan warna Dark Petrol dan Energetic Yellow.
     
    Permukaan interior juga dirancang dengan trim dekoratif dengan lampu latar di sisi penumpang dalam Piano Black dikombinasikan dengan aksen Dark Petrol dan Silver. Selain itu, door-trim elips khas hadir dalam warna Dark Petrol. Begitu juga ketika menyentuh lingkar kemudi, tersedia dalam balutan kulit dan jahitan yang kontras.
     
    New MINI Cabrio Sidewalk Edition, Cocok untuk Penikmat Senja

    Di sektor informasi dan hiburan, penumpang akan disuguhkan fitur infotainment yang berpusat kepada center console iconic dan dikombinasikan layar 8,8 inci MINI Visual Boost with navigation System dan Apple carPlay. Tata suara yang dihasilkan mengalun melalui Harman Kardon Sound System untuk memastikan menghasilkan suara terbaik.
     
    New Cabrio Sidewalk Edition hanya tersedia dengan varian Cooper S. Ini berarti di balik kap mesin terdapat bongkahan 2.000 cc MINI TwinPower Turbo empat-silinder dengan tenaga 192 daya kuda dan trosi 280 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis Steptronic 7-percepatan dengan teknologi dual clutch. Sensasi berkendara akan semakin seru dengan sejumlah mode berkendara yang ditawarkan, yakni Mid, Sport, dan Green.
     
    Jadi bagaimana, cocok untuk dibawa menikmati senja yang indah?

    (ERA)
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id