Mobil Listrik

    Dikira Meluncurkan CR-V Hybrid, Honda: Belum Ada

    Ekawan Raharja - 23 Februari 2021 12:00 WIB
    Dikira Meluncurkan CR-V Hybrid, Honda: Belum Ada
    Honda CR-V PHEV. Honda
    Jakarta: Pekan lalu, Honda langsung tancap gas menghadirkan 3 mobil baru untuk pasar Indonesia. Ketiganya adalah CR-V, Brio Urbanite, dan Odyssey. Banyak yang menduga bahwa penyegaran CR-V kali ini sekaligus menghadirkan varian hybrid yang mereka beri kode e: HEV atau mungkin Plug-in Hybrid (PHEV).

    Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy, menjelaskan peluncuran di kali ini belum ada CR-V yang sudah mengadopsi kedua teknologi listrik tersebut. Di menjelaskan masih mempertimbangkan dan mengembangkan mengenai mobil-mobil dengan teknologi listrik.

    "Belum ada CR-V hybrid tapi bukan berarti kami gak punya rencana ke depannya terkait elektrifikasi, hanya saja kami melihat timming yang tepat dan kebutuhan konsumen seperti apa saat ini," ungkap Billy melalui jumpa pers daring.

    Billy mengakui untuk di tingkatan global, mereka sudah memiliki teknologi hybrid, PHEV, dan full listrik. Namun sekali lagi ditegas, semua itu tidak bisa mentah-mentah di bawa ke Indonesia.

    "Elektrifikasi itu, kami harus pelajari benar-benar dari sisi regulasinya, kebutuhan konsumennya, supaya apa yang kami luncurkan bisa sesuai kebutuhan konsumen."



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id