Peugeot Rilis Logo Baru, Ini Filosofinya

    Adri Prima - 26 Februari 2021 17:16 WIB
    Peugeot Rilis Logo Baru, Ini Filosofinya
    Peugeot merilis logo baru. carscoops



    Jakarta: Pabrikan otomotif asal Perancis, Peugeot memperkenalkan logo baru. Logo teranyar ini menjadi yang ke-11 kalinya bagi Peugeot bergonta-ganti logo sejak dulu hingga sekarang. 

    Pengenalan logo baru ini juga beriringan dengan semangat Peugeot yang menjanjikan layanan terbaik untuk konsumen baik online maupun offline. 

     



    Logo baru Peugeot masih menggunakan simbol Singa. Bedanya, pada logo sebelumnya menggambarkan singa yang seolah berdiri dengan dua kaki. Sedangkan logo baru ini hanya menggunakan bentuk kepala singa menghadap ke kiri, mirip logo lama yang mereka rilis pada 1960 silam.

    “Logo dan identitas merek baru merupakan perkembangan yang signifikan untuk merek mana pun, apalagi Peugeot,” kata Julie David, direktur operasional Peugeot UK dikutip dari Carscoops, Jumat 26 Februari 2021. 

    “Logo baru mencerminkan susunan model kami yang berubah dan filosofi baru seputar kehidupan saat ini, dan kami sangat bersemangat untuk menampilkan logo maupun identitas baru kepada pelanggan kami tahun ini,” lanjutnya. 

    Logo baru ini akan disematkan pada semua dealer Peugeot di seluruh dunia. Adapun mobil pertama Peugeot yang akan memakai logo baru yaitu new Peugeot 308 yang dijadwalkan akan diluncurkan untuk pasar global di tahun 2021. 

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id