Ferrari J50, Hanya 10 Unit Khusus Pasar Jepang

    M. Bagus Rachmanto - 05 Juli 2018 15:38 WIB
    Ferrari J50, Hanya 10 Unit Khusus Pasar Jepang
    Ferarri FJ50 khusus untuk pasar Jepang. Autoguide
    Jepang: Pengiriman unit mobil ke pelanggan merupakan hal yang biasa. Namun tidak untuk pengiriman Ferrari yang satu ini. Adalah Ferrari J50, mobil roadster yang sangat eksklusif yang dibuat untuk merayakan 50 tahun kehadiran Ferrari di Jepang. 

    Dipersembahkan pada bulan Desember 2016, J50 dibangun untuk memperingati 50 tahun Ferrari di Jepang. J50 berarti Japan 50, menyesuaikan momen kehadiran mobil tersebut. Dan ingat, hanya ada 10 unit J50 untuk pasar Jepang.
    Ferrari J50, Hanya 10 Unit Khusus Pasar Jepang
    Sekarang, setelah hampir dua tahun diperkenalkan ke publik, kini J50 sedang dikirim ke pelanggan beruntung. Terbatas hanya 10 unit, J50 akan menjadi pemandangan yang sangat langka di jalan. Tapi setidaknya dua J50 warna silver dan merah itu bakal ditampilkan di acara Ferrari Racing Days Japan di Fuji.

    J50 yang disorot kali ini salah satu J50 yang unik, dengan eksterior biru, pelek berkelir warna emas, jok kulit biru dan jahitan kontras kuning dan aksen. Kombinasi ini adalah pesanan dan tentu bukan untuk semua orang. 
    Ferrari J50, Hanya 10 Unit Khusus Pasar Jepang
    Menggunakan basis 488 Spider, J50 dibuat dan didesain oleh departemen Special Project yang bermarkas di Maranello. Styling bodi sedikit dimodifikasi dengan bergaya futuristik.

    J50 dimodali mesin 3.900 cc V8 berdaya 680 daya kuda. Jantung mekanis ini bisa dilihat lewat kap mesin transparan berbahan polycarbonate.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id