GIIAS 2021 Berlangsung, Gaikindo: Semua Bergembira

    Ekawan Raharja - 21 November 2021 07:00 WIB
    GIIAS 2021 Berlangsung, Gaikindo: Semua Bergembira
    GIIAS 2021. Seven Events



    Tangerang Selatan: Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 sudah memasuki hari terakhir pelanggaraan. Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) pun melihat semua pihak bergembira dengan kembalinya pameran otomotif tahunan tersebut.
     
    Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi, menjelaskan penyelenggaraan pameran ini layaknya sebuah lokomotif yang menarik banyak aspek dalam menggerakan perekonomian nasional. Kehadiran GIIAS 2021 diklaim memberikan efek domino kepada industri otomotif dan pihak-pihak terkait agar roda ekonomi berputar dan menghidupkan ekonomi.
     
    “Peran dan kontribusi GIIAS dalam dunia industri dan usaha layaknya seperti lokomotif industri jadi kita menarik mulai jalan, pabrik-pabrik komponen dan itu bisa menggerakan banyak aspek,” ungkap Nangoi di acara seremonial penutupan GIIAS 2021.
     
    Nangoi menyebutkan setidaknya ada 1,5 juta orang pekerja otomotif yang merasakan perputaran ekonomi dari GIIAS 2021. "Jadi semuanya terdampak atas pameran ini dari sektor industri makanan, mas-mas tukang lap, mbak-mbak cantik atau usher yang berada di booth, sampai food court selalu ramai," lanjut dia.
     
    Sayangnya, Nangoi tidak mengungkapkan nilai transaksi selama pameran ini berlangsung. Karena bagi Gaikindo, GIIAS 2021 lebih mengutamakan sosialisasi teknologi terkini industri otomotif Tanah Air dan soal nilai transaksi adalah bonus saja.

    Halaman Selanjutnya
      "28 tahun positioning GIIAS…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id