Mobil Baru

    All New Isuzu MU-X Gen 2 Meluncur, Tantang Toyota Fortuner

    Ekawan Raharja - 30 Oktober 2020 17:00 WIB
    All New Isuzu MU-X Gen 2 Meluncur, Tantang Toyota Fortuner
    All New Isuzu MU-X sudah meluncur di Thailand. Isuzu
    Bangkok: Isuzu akhirnya meluncurkan All New MU-X untuk pertama kalinya di Thailand. Generasi kedua sport utility vehicle (SUV) Ladder frame ini siap untuk menantang Toyota fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport yang cukup kuat di Asia Tenggara.
     
    Basis dari mobil ini masih sama dengan D-Max generasi ketiga yang sudah meluncur di tahun lalu. Penggunaan sasis ladder frame membuat kendaraan penumpang satu ini memiliki kemampuan melibas jalur offroad serta handal bermanuver di jalan yang bergelombang.
     
    Konsep pengembangan All New MU-X generasi kedua ini lebih kepada Robust and Exclusive. Jenama asal Jepang ini meningkatkan dari segi kenyamanan dan kemewahan, serta didukung performa yang kuat, irit bahan bakar, dan handal di berbagai medan, dan keselamatan penumpang.
     
    All New Isuzu MU-X Gen 2 Meluncur, Tantang Toyota Fortuner

    Gaya lebih mewah coba direfleksikan melalui desain body baru. Hadirnya fascia depan lebih ramping dan ditarik dikombinasikan bagian samping body dengan tarikan garis tegas. Kemudian perubahan juga tampak desain lampu yang lebih sipit berpadu bumper yang lebih sporty, sampai reposisi lokasi pelat nomor dibuat lebih rendah.
     
    Begitu juga dengan bagian interior dengan dashboard baru dengan tampilan kontrol AC baru serta tuas transmisi juga dibuat lebih modern. Begitu juga sistem hiburan yang kini lebih modern berkat penggunaan head unit 9 inci layar sentuh  yang dapat terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto.
    Halaman Selanjutnya
    All New Isuzu MU-X Gen 2 Meluncur, Tantang Toyota Fortuner

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id