Komponen Otomotif

    Merek Mobil Ini Punya Ban Sendiri, Bisa Dipakai Saat Kempes

    Ekawan Raharja - 26 Maret 2021 11:00 WIB
    Merek Mobil Ini Punya Ban Sendiri, Bisa Dipakai Saat Kempes
    Mercedes Original Tires. Mercedes-Benz



    Jakarta: Ban-Ban yang ada dipasaran sekarang ini didominasi oleh sejumlah merek produksi karet bundar seperti Michelin, Goodyear, Bridgestone, GT Radial, Achilles, dan lain-lainnya. Tapi tahukah Anda kalau produsen mobil juga ada yang melahirkan ban khusus untuk mobil produksinya sendiri?
     
    Mercedes-Benz baru-baru ini memperkenalkan ban khusus untuk mobil-mobil mereka yang diberi nama Mercedes Original Tires (MO) dan Mercedes Original Extended Tires (MOE). Kedua ban ini diklaim telah dikembangkan sesuai standar kualitas dengan mengedepankan performa, keamanan, ketahanan, serta kenyamanan dalam berkendara.
     
    “Setiap kendaraan membutuhkan karakter dan kualitas ban khusus untuk menghasilkan performa yang maksimum. Dalam memahami kebutuhan ini, Mercedes-Benz menghadirkan MO Tires dan MOE Tires yang bekerja sama dengan pabrik ban premium dimana setiap ban akan disesuaikan dengan kendaraan pelanggan dan telah memenuhi 40 persyaratan yang ketat sebelum disetujui dan diberikan label khusus,” ujar Department Manager Public Relations PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Dennis Kadaruskan, melalui keterangan resminya.
     
    Merek Mobil Ini Punya Ban Sendiri, Bisa Dipakai Saat Kempes

    MO Tires telah disesuaikan dengan model kendaraan pelanggan dan karakteristik berkendara pelanggan, sedangkan MOE Tires memberikan keselamatan lebih dengan memperpanjang umur mobilitas saat kondisi ban sedang dengan tekanan rendah alias kempes.
     
    Dengan memperhatikan komponen-komponen penting antara ban, permukaan jalan, suspensi, serta sistem keselamatan berkendara, MO Tires menjamin tingkat keselamatan yang unggul. Dibutuhkan tambahan waktu hingga 1.000 jam untuk para insinyur memastikan setiap ban memenuhi standar kualitas maksimum. Beberapa karakteristik yang dimiliki oleh MO Tires adalah low rolling resistance, mengurangi konsumsi bahan bakar, serta memiliki penanganan dan kenyamanan yang ideal sehingga menawarkan efisiensi biaya.




    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id