Motor Baru

    Nuansa Baru New Vespa LX 125 i-get, Skutik Premium Kian Sengit

    Ekawan Raharja - 28 Agustus 2019 14:22 WIB
    Nuansa Baru New Vespa LX 125 i-get, Skutik Premium Kian Sengit
    Vespa LX 125 i-get kini hadir dengan desain baru. Iwan
    Jakarta: Persaingan skuter premium belakangan ini semakin sengit, baik dari merek Italia hingga Jepang. Vespa sebagai salah satu pemainnya tidak ingin kalah dengan menyegarkan salah satu produknya Vespa LX 125 i-get.

    President Director of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, menjelaskan LX merupakan perpaduan antara sisi klasik Vespa dan modernisasi abad 21. Saat ini mereka mereka memberikan ubahan minor alias facelift dengan mempertahankan DNA elegan dan klasik.

    “Hari ini, kita menyaksikan kesegaran baru pada ikon timeless classic kita LX. LX 125 i-get terbaru dirancang untuk merespon dunia kontemporer yang berubah dengan cepat, dengan memperkuat DNA LX kombinasi dari tampilan elegan dan klasik. Kami mendedikasikan LX 125 i-get terbaru untuk para pecinta Vespa yang selalu berjiwa muda, yang berani menjelajahi dunia dengan luwes dan penuh gaya,” kata Marco Noto La Diega melalui keterangan resminya.

    Ubahan bisa dilihat di bagian front tie baru, heat protector baru dengan desain lebih modern, rear mirror baru, dan logo "LX" baru. Detail estetika lainnya termasuk layar LCD dengan grafis.

    Nuansa Baru New Vespa LX 125 i-get, Skutik Premium Kian Sengit

    Sistem pencahayaan pada LX 125 i-get terbaru mendapat peningkatan dengan teknologi LED di front headlamp, dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL). Vespa LX terbaru juga dilengkapi USB port pada box di bawah kemudi untuk pengisian daya. 

    Bagian kaki-kaki mendapatkan desain pelek terbaru yang memberikan skuter berbentuk tawon ini tampilan yang baru, namun tetap terasa familiar. Teknologi double-swinging arm baru dengan fitur 2 degrees of freedom untuk mengurangi getaran mesin disematkan meningkatkan kenyamanan. Sandaran kaki LX 125 juga memiliki desain baru guna meningkatkan kontrol dan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang.

    LX 125 i-get tersedia dalam pilihan warna Red Passione, Black Vulcano, dan Blue Avio dengan harga Rp35.800.000 (on-the-road Jakarta), garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang. skuter terbaru ini sudah tersedia di 38 jaringan dealer resmi Piaggio/Vespa yang tersebar di seluruh Indonesia.

    Tentu saja kalau diperhatikan, segmen premium memang kian sesak. Sebut saja kini sudah hadir Lambretta yang menawarkan V125. Kemudian jangan lupakan pemain Jepang dengan Maxi Series di kelas 125 cc yakni Lexi.

    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id