Aksesoris Otomotif

    Intip Kelebihan Dashcam Mitsubishi, Harganya Rp 3,9 Juta

    Ekawan Raharja - 18 Oktober 2020 17:00 WIB
    Intip Kelebihan Dashcam Mitsubishi, Harganya Rp 3,9 Juta
    Konsumen tiga berlian bisa memesan dashcam ini di dealer-dealer resmi dengan harga Rp 3.970.000. Mitsubishi
    Jakarta: Dashboard camera (dashcam) sekarang ini sudah mulai marak digunakan di berbagai mobil untuk merekam berbagai kondisi perjalanan. Sejumlah merek sudah menerapkan teknologi ini, dan Mitsubishi tidak mau ketinggalan soal perangkat satu ini.

    Merek asal Jepang itu baru saja meluncurkan dashcam bekerja sama dengan Blackvue Cloud dengan seri SPA98001. Komponen perekam video ini menjadi bagian lini item genuine accessory yang diperuntukan sebagai dukungan keamanan berkendara para konsumen mereka.

    “Merupakan prioritas kami untuk selalu memastikan kenyamanan konsumen dalam mendapatkan layanan dan mendapatkan manfaat produk secara maksimal. Dashboard Camera yang kami luncurkan merupakan salah satu bentuk masukan atas komunikasi yang terjalin baik antara Mitsubishi dengan konsumen," ungkap President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura, melalui keterangan resminya.

    Dashcam SPA98001 yang ditawarkan ini memiliki kemampuan kualitas gambar Full HD dengan angle view 139 derajat, visibilitas malam, jaringan WiFi yang terkoneksi dengan Cloud, penyimpanan data internal, merekam kecepatan dan lokasi melalui GPS, memiliki fitur Temperature Control yang secara otomatis akan mematikan sistem pada suhu 80 derajat Celcius untuk menjaga performa kamera, dan sejumlah fitur lainnya.

    Pemilik mobil bisa memanfaatkan dashcam ini sebagai pelacak keberadaan kendaraan, merekam kejadian penting di sekitar mobil untuk mencegah kasus pencurian dan bukti kasus kecelakaan, barang bukti asuransi, atau bukti pendukung dugaan tindak pelanggaran lalu lintas. Sehingga dengan penggunaan dashcam ini membuat perjalanan lebih aman, dan pengemudi bisa lebih tenang dalam mengemudi.

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id