Mobil Baru

    Xpander Cross Dilengkapi Sound System Khusus, Cuma Ada 600 Unit

    Ekawan Raharja - 26 Februari 2021 14:57 WIB
    Xpander Cross Dilengkapi Sound System Khusus, Cuma Ada 600 Unit
    Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Mitsubishi



    Jakarta: Mitsubishi kembali membuka keran untuk penjualan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition di Indonesia. Sesuai namanya, mobil ini dilengkapi dengan perangkat suara yang diproduksi oleh Rockford Fosgate sebagai salah satu produsen audio kenamaan dunia.
     
    Sejatinya, mobil ini hanya akan dijual sebanyak 500 unit dan sudah terjual pada Oktober 2020. Tetapi President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura, mengklaim permintaan akan mobil edisi khusus ini masih tinggi dan dicari konsumen.
     
    "Untuk memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia akan edisi spesial Xpander Cross, kami kembali menghadirkan edisi spesial Rockford Fosgate Black Edition. Dengan peluncuran kembali edisi spesial ini, kami berharap dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia yang menyukai petualangan dan memiliki karakter tegas namun tetap menganggap momen kebersamaan dengan keluarga sebagai hal yang tak ternilai," ungkap Naoya Nakamura melalui keterangan resminya.
     
    Kali ini mereka menyediakan sebanyak 600 unit di bulan Februari 2021. Konsumen bisa memilih warna quartz white pearl dan graphite gray yang dipasarkan Rp 308,5 juta (on the road DKI Jakarta).
     
    Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi spesial, hadir dengan sejumlah ubahan di sektor interior dan eksterior. Sudah pasti sesuai namanya, mobil ini menggunakan aksen-aksen hitam untuk mempertegas konsep sporty yang ditawarkan.
     
     
    Di sisi interior, ubahan secara signifikan terdapat pada penyematan Audio Rockford Fosgate untuk subwoofer dan amplifier, warna hitam di interior dan jok kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern. Sedangkan di sektor eksterior mendapatkan ubahan front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roof rail, dan penyematan emblem 'Rockford Fosgate Black Edition'.
     
    Jika dibandingkan dengan varian tertinggi Xpander Cross reguler yang ditawarkan, terdapat selisih harga Rp9 juta. Mengingat Xpander Cross Premium Package A/T ditawarkan dengan harga Rp299,5 juta (on the road DKI Jakarta).
     
    Edisi spesial yang ditawarkan ini bisa menjadi salah satu strategi pabrikan berlogo tiga berlian tersebut untuk memancing minat konsumen, dan mengungguli pesaingnya. Mengingat Xpander Cross menjadi lawan yang cukup sepadan untuk Honda BR-V, Toyota Rush, atau Daihatsu Terios.
     
    Sebagai perbandingan, harga varian tertinggi Rush di Indonesia mencapai Rp279,1 juta, dan begitu juga varian tertinggi Terios dibanderol Rp269 jutaan (on the road DKI Jakarta). Sedangkan BR-V Prestige dipasarkan dengan harga Rp296 juta (on the road DKI Jakarta).

    (ERA)
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id