Peristiwa Unik

    Ternyata Mobil ini jadi Andalan Bos Bugatti untuk Harian

    Ekawan Raharja - 27 Januari 2020 07:05 WIB
    Ternyata Mobil ini jadi Andalan Bos Bugatti untuk Harian
    Stephan Winkelmann diketahui suka mengendarai Porsche Panamera. Bugatti
    Molsheim: Bugatti merupakan salah satu merek hypercar yang cukup terkenal dengan desain eksotis, performa jauh di atas rata-rata, dan tentu saja harganya yang sangat tinggi. Meski menghasilkan mobil mobil dengan harga yang luar biasa, namun ternyata untuk sehari-harinya bos Bugatti tidak menggunakan mobil buatannya sendiri.

    President Bugatti Automobiles S.A.S., Stephan Winkelmann, ternyata kesehariannya menggunakan Porsche. Lebih tepatnya, bos besar itu menggunakan Porsche Panamera Sport Turismo untuk berbagai kegiatan sehari-harinya.

    Uniknya, kepada Autocar dia bercerita, setiap tahunnya selalu mengganti mobilnya dengan yang baru. Tidak menutup kemungkinan mereka dia akan mengganti Panamera Sport Turismo terbarunya ketika versi terbaru atau facelift keluarkan pabrikan asal Jerman itu.

    Stephan Winkelmann mengakui tidak sering mengendarai Bugatti di kegiatan sehari-harinya, dan lebih suka menggunakan Panamera. Selain itu, mengendarai Bugatti tentu akan sangat mencolok karena harga dan statusnya sebagai mobil langka, sehingga resiko semakin kenali orang akan kian mudah.

    Di sela-sela itu, Winkelmann juga berbagai sejumlah rencana mengenai masa depan Bugatti di masa depan. Mereka memiliki program untuk memecahkan rekor mobil tercepat di dunia tersebut, menjadikan Bugatti lahir dengan target berkecepatan tinggi.

    Agar bisa tercapai rencananya itu, merek kini sedang berfokus mengembangkan akselerasi lateral atau fokus downforce, handling, dan pengurangan bobot berat kendaraan. Sehingga diharapkan nantinya lahir mobil paling kencang yang pernah ada di bawah merek asal Prancis ini.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id