Industri Otomotif

    Bos Baru Porsche Indonesia Fokus di Pelayanan

    Ekawan Raharja - 29 Januari 2020 17:04 WIB
    Bos Baru Porsche Indonesia Fokus di Pelayanan
    Jason Broome datang ke Indonesia menggantikan posisi Christoph Choi. Medcom.id/Ekawan

    Jakarta: Awal tahun 2020 dimulai oleh Porsche Center Jakarta dengan pergantian posisi di Managing Director yang kini diduduki oleh Jason Broome. Pria asal Inggris ini siap memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen di Indonesia dengan memanfaatkan pengalamannya memimpin Porsche di berbagai negara lainnya.

    Jason Broome datang ke Indonesia menggantikan posisi Christoph Choi yang sebelumnya memegang kendali. Kondisi kemudian yang direspon oleh Porsche dengan menempatkan orang yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun bergabung dengan perusahaan otomotif asal Jerman tersebut.


    Diakuinya bahwa dia baru saja sampai di Jakarta selama dua minggu ke belakang. Selama itu, dia sudah menemui konsumen loyal mereka dan mendapatkan masukan berbagai hal-hal apa saja yang dapat meningkatkan pelayanan merek sport car tersebut kepada konsumennya.

    "Fokus saya di Indonesia adalah melayani konsumen yang sudah ada, meyakinkan mereka semua aman dalam segala hal," ungkap Jason Rabu (29/1/2020) di Porsche Center Jakarta.

    "Saya juga baru dua minggu di Indonesia, seperti demografi dari pasar, apa yang sudah dilakukan sebelumnya, apa yang akan dilakukan di masa yang akan datang, saya akan melakukan hal yang terbaik dari pengalaman yang saya miliki untuk dibawa ke Indonesia," lanjutnya.

    Jason juga tidak menampik ke depannya akan membawa model-model terbaru Porsche ke Indonesia. Menurutnya, Konsumen, Mobil, dan Performa menjadi pegangannya dalam meningkatkan bisnis Porsche di tanah air.

    "Kami sangat senang menyambut Jason Broome untuk Porsche di Indonesia. Dengan pengalamannya yang luas di industri otomotif mobil mewah, kami percaya Jason Broome dapat memperkuat merek di Indonesia," ungkap Group Chief Operating Officer Eurokars Group, Shaun Domoney.

    Melihat portofolio yang dimiliki Jason, dia cukup banyak pengalaman internasional dengan Porsche. Lebih dari 20 tahun pengalamannya dalam merek otomotif terkemuka di berbagai negara seperti Tiongkok, Hong Kong, Kenya, Macau, Selandia Baru, Arab Saudi, Sri Lanka, dan terakhir Mongolia. Bahkan untuk di negara terakhir yang disebutkan, dia sudah memimpin sejak 2013-2018.



    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id