Wuling Motors GIIAS 2019

    GIIAS 2019

    Kenalkan Teknologi dan Fitur Baru Masih Jadi Fokus Wuling Motors di 2019

    M. Bagus Rachmanto - 20 Juli 2019 15:05 WIB
    Kenalkan Teknologi dan Fitur Baru Masih Jadi Fokus Wuling Motors di 2019
    Wuling optimis penjualan tahun ini lebih baik dari tahun kemarin. Wuling Motors
    Jakarta: Tak ingin sesumbar tentang target penjualan, Wuling Motor menyatakan sedang fokus memperkenalkan teknologi terbaru mereka dan lebih mendekatkan diri dengan konsumen. Meski demikian mereka menyatakan optimisme penjualan di 2019.

    Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani menegaskan, orientasi mereka di 2019 belum kepada target penjualan. Memperkenlakan fitur-fitur terbaru dengan teknologi terkini, dan layanan purna jual masih akan terus dikembangkan.

    "Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ini kami jadikan ajang memperkenalkan teknologi dan lebih dekat lagi dengan konsumen. Tidak ada target khusus di GIIAS. Harapannya penjulan di 2019 lebih tinggi dari tahun lalu yang mencapai 700 unit," kata Dian di ICE BSD City, Jumat (19/7/2019).    

    Ia menambahkan, kunci dari peningkatan dealer merek asal Tiongkok ini bisa cepat karena kepercayaan rekan-rekan dealer mereka. Disebutkan para dealer ini melihat peluang dan bisa saling menguntungkan.
    Kenalkan Teknologi dan Fitur Baru Masih Jadi Fokus Wuling Motors di 2019
    Untuk fitur terbaru, Wuling Motors telah menyematkannya fitu perintah suara/voice command  yang disebut Wind. Fitur ini telah diaplikasikan pada SUV Almaz 7-seater dan diklaim sebagai fritur voice command pertama di pasar otomotif nasional yang menggunakan perintah bahasa Indonesia. 

    "Dengan kami terus berkarya di Indonesia, memberikan kami semangat terus berinovasi dengan teknologi terdepan. Salah satu wujudnya adalah implentasi WIND, fasilitas voice command interaktif dengan bahasa sehari-hari pertamakali pada varian terbaru Alamaz," pungkas Diann.

    Mobil tujuh penumpang asal Tiongkok ini pun dilengkapi dengan berbagai fitur modern, seperti panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyles entry hingga sound system keluaran Infinity by Harman. Sedangkan dari fitur keselamatan ada electric parking brake (EPB), auto vihicle holding (AVH), traction control system (TCS), hill hold control (HHC), anti-lock braking system (ABS), electronic brake force distribution (EBD), brake assist (BA), electronic stability control (ESC), tire preassure monitoring ststem (TPMS), dan emergency stop signal (ESS).
      
    Untuk urusan dapur pacu, Almaz tujuh penumpang masih dibekali dengan mesin 1.451 cc DOHC DVVT turbocharger bertenaga 140 daya kuda di putaran mesin 5.200 rpm dan torsi 250 nm di putaran 1.600 - 3.600 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan melalui gearbox CVT 5-percepatan.
     

    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id