comscore

Autoday Indonesia Jadi Ajang Wisata Akhir Pekan Di Medan

Ekawan Raharja - 30 Mei 2022 09:00 WIB
Autoday Indonesia Jadi Ajang Wisata Akhir Pekan Di Medan
Autoday Indonesia sukses berlangsung Katamso Land, Medan, Sumatera Utara pada Minggu (29-5-2022). IMX
Medan: Acara atau kegiatan otomotif bisa dinikmati oleh siapa saja, bahkan termasuk kalangan penghobi otomotif. Autoday Indonesia Indonesia bisa menjadi bukti bagaimana sebuah acara otomotif dikemas sedemikian rupa hingga menjadi wisata akhir pekan masyarakat di Medan.
 
Acara yang berlangsung di Katamso Land, Medan, Sumatera Utara pada Minggu (29-5-2022) ini merupakan agenda tahunan skena modifikasi di Pulau Sumatera. Acara ini kemudian semakin ramai dengan mengajak Road to IMX 2022 ikut serta meramaikan pestanya para modifikator di Sumatera.
 
Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah, menyebutkan Autoday Indonesia menjadi destinasi wisata akhir pekan untuk keluarga juga hadir dari domisili Sumatera Utara. Sementara dari sisi ekonomi, penjualan produk aftermarket dan lifestyle pop-up market terlihat diserbu beberapa pecinta otomotif kota Medan. Pemilihan acara strategis di Katamso Land juga ikut mendorong nilai ekonomi penjual booth kuliner yang tersedia di lokasi Foodcourt.
 
"Semakin banyak kegiatan otomotif, maka akan semakin berpotensi membangkitkan pemulihan ekonomi kreatif untuk para pelaku industri otomotif dan aftermarket. Selain itu kegiatan seperti ini juga diharapkan bisa menjadi destinasi wisata otomotif yang mampu mendatangkan wisatawan untuk datang ke kota Medan," ujar Musa melalui keterangan resminya.
 
"Kegiatan seperti ini harus kami dukung agar lebih sering digelar dengan skala yang lebih besar ke depannya. Selain menjadi ruang untuk berekspresi bagi anak muda, acara ini juga dapat meningkatkan roda ekonomi khususnya di Sumatera Utara," Tutup Musa. 

Halaman Selanjutnya
  IMX Project Director, Andre…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id